Minggu, 26 Januari 2020

Cara Bermain Game Zuma untuk Dapatkan Skor Tertinggi

Trik dan cara bermain game zuma banyak dicari. Tujuannya tentu saja untuk mendapatkan skor yang tertinggi. Di permainan zuma, kalau anda ingin memperoleh hal tersebut anda harus melewati berbagai level yang ada di dalam game. Untuk melewatinya, tertanya tidak bisa dilakukan secara sembarangan. Jadi harus ada langkah-langkah yang dilakukan. Kali ini beberapa tips akan diberikan untuk bisa mendapatkan skor tinggi di permainan zuma. Selain bermain zuma, anda bisa juga datang dan mengunjungi Kapten69 login 


Sehubungan dengan tips bermain zuma, ada beberapa hal yang seharusnya anda lakukan dan pahami terlebih dahulu. Permainan ini kunci yang harus dijadikan sebagai acuan ialah akurasi serta efsiensi. Sebab awalnya lambat dan harus anda perhatikan dengan baik grombolan batu yang akan dihancurkan. Di permainan ada frog yang menyimpan batu berbentu bola jumlahnya dua. Untuk anda yang bermain dengan PC anda bisa memanfaatkan tombol klik kanan agar bisa mengaktifkan bola dua sekaligus. Setiap level mempunyai skor target yang harus anda capai. Jadi anda harus memperhatikan layar dengan baik, khususnya pada bagian progress bar. Kalau ada kalimat zuma is achieved, maka target sudah tercapai. Anda akan sangat diuntungkan karena gerak roll akan berubah lambat dan mundur.Nah ini tidak berlangsung lama, makanya kalau hal ini terjadi anda harus memanfaatkan dengan baik anda harus cepat melemparkan dan menghapus bola yang warna sama.

Kalau target anda ialah skor tinggi. Makan tips yang selanjutnya penting untuk dilakukan. Ada istilah shoting koin. Nah, ini merupakan sebuah cara yang paling tepat dan cepat untuk mengumpulkan poin. Anda harus bisa menggunakan feeling dengan baik. Karena untuk trik ini menembaknya harus tepat. Dari ulasan yang telah diberikan kepada anda ini tadi. Kunci utama agar anda bisa memperoleh skor tinggi ialah kecepatan dan ketepatan. Zuma merupakan permainan yang mengandalkan kedua hal tadi. Semakin naik level semakin cepat, dan anda harus semakin cepat dan tepat pula dalam bermain game ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar