Minggu, 05 Juli 2020

R Mobile Legend

  Saat ini game mobile legend adalah permaianan yang bisa dimainkan dengan menggunakan smartphone ataupun juga bisa dimainkan menggunakan pc. Dalam permainan mobile legend kalian akan bisa melakukan permainan bersama teman kalian. Karena seperti yang kita ketahui bahwa game moba bisa dimainkan oleh banyak orang dan kalian bisa memainkan game moba dengan sepuluh orang. Dari sepuluh orang yang ada tersebut akan dibagi menjadi 2 tim yang dimana pada setiap tim akan mendapatkan 5 orang. Dengan memainkan game bersama 5 orang dalam satu tim kalian akan dipaksa untuk bisa bekerjasama secara tim agar bisa memenangkan pertandingan. Dalam memainkan game moba kalian akan mendapatkan pilihan hero sebanyak 4o karakter. Dan dimana setiap karakter akan memiliki keahlian yang berbeda dan juga memiliki skill yang berbeda pula. Keahlian yang dimiliki hero dalam game mobile legend ada 6 yang diantara lain adalah mage, maksman, fighter, assassin, tank, dan juga support. Selain itu kalian juga bisa membuat hero yang kalian pilih menjadi sangat kuat dengan menambahkan skin dan juga emblem. Untuk mendapatkan emblem dan juga skin kalian membelinya di toko yang ada pada game tersebut dengan menggunakan diamond. Diamond pada game ini sendiri bisa didapatkan secara membelinya di diamond shop. Ada banyak seklai diamond shop yang ada seperti unipin dan juga code. Untuk mendapatkan satu diamond kalianharus mengeluarkan uang sekitar 300 rupiah saja. 


 

Dalam game ini ada beberapa istilah yang harus diketahui oleh setiap player yang memainkannya. seperti contoh r mobile legend yang bisa memiliki beberapa arti. R pertama bisa kita artikan sebagai report yang dimana itu kita melaporkan akun gamers tertentu karena melakukan sesuatu hal yang fatal dalam tim ataupun bisa karena sang player tersebut bermain sangat buruk. Jika player tertentu terkena report maka sangsi yang didapatkan adalah poin yang bisa digunakan dalam permainan mode ranked akan berkurang sebanyak 2 poin.

Setelah kalian puas dalam memainkan game yang penuh strategi seperti game moba mobile legend kalian akan diajak untuk bisa memainkan game yang bisa mendapatkan uang. Seperti yang ada di situs maxwin138 yang sangat terkenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar