Minggu, 13 September 2020

Hukuman Emulator yang Seru Membuat Pemahaman Handicap Begitu Penting

 Terkadang seseorang tetap saja ingin memasang Emulator bola, karena hukuman Emulator yang seru. Hal ini membuat beberapa orang tidak juga jera meskipun mereka telah kalah dalam jumlah yang banyak. Karena, selain hukuman atas dilarangnya bermain game yang bisa membuat Anda terjerat oleh hukum dan dimasukkan ke dalam sel ataupun harus membayar denda. Salah satu bentuk hukuman yang seru dan menantang adalah saat Anda kalah Emulator, sehingga Anda harus merelakan semua uang Anda diambil oleh sang bandar. Namun, saat Anda berhasil menang, maka semua uang Anda bisa bertambah banyak sampai berkali-kali lipat lagi. Nah, dalam hal ini, jika yang Anda mainkan adalah Emulator bola, maka Anda harus paham dengan salah satu pasaran bolanya.


 

Misalnya saja seperti pasaran HDP atau handicap. Ini adalah sebuah pasaran bola yang disediakan oleh marontoto, jika berbicara tentang keuntungan dan juga keseimbangan. Bagi petaruh bola pemula, kata Asia handicap ini mudah sekali dipahami dan dipelajari. Istilah pasaran bola ini sebenarnya tidak hanya digunakan dalam sebuah Emulator sepak bola saja. Namun, juga digunakan untuk jenis Emulator bola yang lain. Yaitu Emulator sports yang lain saat pasaran Emulatornya mulai dibuka. Misalnya saja, seperti Emulator bulu tangkis, basket, balap mobil, pacuan kuda, golf, balap motoFP, gutsal, tennis, hockey, cricket, dll.

Jadi, melihat hal tersebut, apa sih handicap itu? Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya. Bahwa handicap adalah ketidakseimbangan dan keuntungan. Dimana ada satu pihak yang bertanding sudah mendapatkan posisi yang menguntungkan dan lebih tinggi. Misalnya saja untuk pertandingan antara Juventus dan Caligri. Melihat keduanya, Juventus ini dianggap memiliki posisi yang lebih baik dari tim Cagliari. Sehingga, kekuatan keduanya sangat tidak seimbang sekali. Otomatis dengan begitu, diberikanlah handicap pada pertandingan tersebut. Agar pertandingan keduanya berjalan dengan adil. Jadi, sebenarnya ini sama dengan voor yang sudah-sudah. Karena sistem kerjanya adalah sama. Saat tim Cagliari akan diberi voor oleh tim Juve sebanyak +1, misalnya. Sehingga, bila Anda memilih Cagliari, maka Anda mendapat untung dulu. Karena secara teoritis di kertas, tim ini telah mencetak goal sebanyak 1 goal ke dalam gawang Juve.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar