Sabtu, 01 September 2018

Bermain Kuis Online Buatan Anak Bangsa Melalui Smartphone

 

                Game trivia merupakan permainan yang digemari oleh para gamer Indonesia, karena itu tak heran apabila ada banyak gamer yang bermain kuis online. Genre ini sangat cocok untuk dimainkan ketika waktu senggang, misalnya saja ketika sedang menunggu seseorang, ketika jam istirahat, ketika dalam perjalanan jauh dan lain sebagainya. Dalam game bertema kuis, anda akan lebih banyak menggunakan logika karena permainannya penuh dengan teka-teki. Berbeda dengan permainan online lainnya seperti bandarqq, game ini tidak membutuhkan pemikiran yang terlalu dalam karena yang perlu anda lakukan adalah menebak. Dalam game kuis, ketelitian dan wawasan anda akan diuji.


 

                 Ada banyak sekali game-game bergenre kuis yang bisa anda mainkan di smartphone anda. Game trivia terbaik pun banyak dibuat oleh pengembang dari Indonesia. Jangan terlalu sering memainkan game-game besutan luar negeri, karena sebenarnya ada banyak game buatan anak bangsa yang tidak kalah bagus dengan game luar negeri. Bahkan beberapa game memiliki kualitas yang sama dan ada yang lebih baik daripada game luar negeri. Tidak ada salahnya untuk mencoba game-game dalam negeri.

                Berikut adalah beberapa game trivia buatan Indonesia yang wajib anda download.

1.       Kuis Millionaire Indonesia

Pasti anda familiar dengan judulnya, karena memang game ini diadaptasi dari acara kuis internasional yang dahulu pernah berjaya di Indonesia, yaitu Who Wants To Be A Millionaire. Sama seperti acara kuis tersebut, di game ini anda akan diberikan berbagai pertanyaan pilihan ganda yang harus anda jawab.

2.       Kuis Survey 100

Game ini juga diadaptasi dari acara televisi, anda juga akan diberikan pertanyaan-pertanyaan yang akan menguji wawasan yang anda miliki. Anda hanya memiliki 3 kali kesempatan untuk bermain setelah salah menjawab pertanyaan.

3.       Gambar Online

Gambar online atau Gambol adalah game bertema trivia yang dapat dimainkan secara online alias dengan koneksi internet. Dalam game ini anda akan berada dalam satu ruangan bersama 4 orang lainnya. Setiap pemain diberi topik dan diharuskan untuk mengekspresikannya melalui gambar dan pemain lain menebaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar