Jumat, 23 Agustus 2019

Game Releases 2020 May, Perlu Anda Ketahui!

 

Kontrol dioptimalkan untuk seluler dan ada desain game hebat yaitu Game Releases 2020 May yang ditampilkan di sini. Overworld sangat luas dan dipenuhi dengan area rahasia untuk dijelajahi dan barang-barang yang tidak asing dari acara yang tersebar di seluruh koleksi.

Ada begitu banyak yang bisa kita hargai di sini. Tidak hanya itu adaptasi setia dari acara, itu tersedia secara gratis tanpa pembelian dalam aplikasi atau iklan  meskipun Anda pasti dapat menghitung permainan itu sendiri sebagai iklan untuk musim kedua dari Orang Asing Hal. Ini berharap dapat membantu dalam tren baru dari gim mobile substansial berdasarkan acara TV dan film. Untuk  menambah ketermpilan Anda dalam bermain game Anda dapat memainkan game tebaru di idn poker.

Reigns adalah salah satu game terbaik tahun 2020 dan benar-benar memenangkan kontes Google Play Indie Games pertama . Jadi tak perlu dikatakan kami dipompa untuk memeriksa sekuelnya.

 

Dalam Pemerintahan, Anda bermain sebagai raja negeri dan membuat keputusan yang memengaruhi empat aspek kerajaan: gereja, rakyat, tentara, dan kekayaan kerajaan. Tujuan Anda adalah untuk menjaga keseimbangan keempat jika ada meter yang mengisi ke max atau sepenuhnya habis masa pemerintahan Anda berakhir dan pemerintahan baru dimulai!

Sekuel ini memainkan hampir identik dengan game pertama, kecuali kali ini Anda bermain sebagai Ratu, bukan Raja, lengkap dengan karakter baru untuk berinteraksi dengan dan beberapa alur cerita bercabang untuk dijelajahi. Gameplay semudah menggesek ke kiri atau ke kanan pada kartu dan jika itu seperti permainan pertama ada satu ton telur paskah yang hebat untuk ditemukan di sepanjang jalan!

Hubungan sebab dan akibat

Kausalitas adalah permainan puzzle yang memukau yang semuanya tentang memanipulasi waktu. Ini hanya permainan yang brilian di mana Anda mengontrol waktu dan membuat penyesuaian pada level dan mengubah urutan sedemikian rupa sehingga Anda membantu astronot Anda yang terdampar mencapai tujuan mereka.

Ditetapkan dalam lanskap asing yang sederhana namun indah, permainan yang penuh gaya ini akan membuat Anda mengerutkan otak saat Anda mencoba untuk mencari tahu cara memandu masing-masing astronot menuju keluarnya kode warna mereka dalam waktu yang ditentukan. Tentu saja, Anda memiliki kontrol penuh atas garis waktu dan dapat melompat ke titik waktu mana pun dan mengubah aspek dari level. Ada 60 teka-teki mind-bending untuk membuka dan menyelesaikan dalam permainan yang luar biasa halus dan menantang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar