Jumat, 23 Agustus 2019

New Games 2020

 

Permainan di seluler telah menjadi populer saat ini dengan adanya teknologi yang semakin berkembang yang pernah ada sebelumnya. togel online terpercaya tampaknya mencapai ketinggian baru setiap tahun. Nikmati new games 2020 terbaik saat ini. Di bawah ini beberapa game yang perlu Anda miliki sebagai berikut:

Fallout 76

Ini empat kali lebih besar dari Fallout 4, selalu online, dan Anda dapat menemukan basis pemain lain. Semua diatur di bukit hijau Virginia Barat, lengkap dengan makhluk baru berdasarkan cerita rakyat setempat, melalui interaksi NPC untuk aksi kelangsungan hidup pembangun-basis multiplayer secara online.

 

Underworld Ascendant

Mengambil di mana game Ultima Underworld yang tersisa, Underworld Ascendant adalah peraya penjelajah bawah tanah pertama dan sim immersive dengan lingkungan yang sangat reaktif. Ini sedang dirancang untuk mendorong improvisasi dan hadiah bereksperimen dengan sistemnya.

Slasher's Keep

Slasher's Keep adalah permainan merangkak dungeon orang pertama di mana Anda meretas dan memangkas pilihan standar musuh yang fantastis. Pengembang Damian Scholter tidak memiliki keraguan dengan penghentian-diri, melabeli Slasher's Keep sebagai "roguelike" atau "roguelikelike jika Anda suka".

The Quest Giver

Daripada menjadi pahlawan petualangan, di The Quest Giver, Anda mengambil peran, Anda sudah menebaknya, orang membagikan quest. Mulailah gilda, buat misi, pekerjakan pahlawan, dan kemudian kirim mereka untuk bertualang untuk meningkatkan reputasi gilda Anda.  

Griftlands

RPG berbasis giliran dengan pertempuran yang terlihat seperti Final Fantasy dari orang-orang di belakang Invisible Inc. dan Don't Starve. Setting sci-fi, protagonis adalah bajak laut dan tentara bayaran, dan salah satu dari mereka adalah seorang lelaki sipit yang tampak rapi. Negosiasi tampaknya sama pentingnya dengan pertempuran, dan Anda akan bertualang di kotak pasir dengan ekonomi simulasi sendiri.

Sunless Skies

Sekuel Laut Sunless meninggalkan samudra bawah tanah dan kembali ke angkasa. Set 10 tahun kemudian di tahun 1905, kapal bertenaga uapnya sekarang mampu melakukan perjalanan antarplanet. Sebagai kapten salah satu dari Anda akan mengalami kegiatan yang akrab dari Sunless Sea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar