Jumat, 13 September 2019

Cara Mudah Cek Ongkir JNE Jambi Secara Online

 


 

Semakin majunya perkembangan dalam teknologi dan informasi, membuat kita ingin dipermudah dalam segala hal, termasuk untuk cek ongkir JNE Jambi. Layanan kirim barang pun menjadi lebih mudah karena kita bisa mentracking posisi barang kita apakah masih on transit, on process atau kah sudah delivered. Sekarang ini banyak pelaku usaha yang memakai jasa JNE untuk pengiriman barang ke berbagai daerah di Indonesia, bahkan ke luar negeri sekalipun. Salah satu bisnis yang sering memakai jasa kirim barang ini adalah bisnis jual beli online, karena memang orang sekarang lebih menyukai berbelanja online yang notabene lebih mudah, tidak memakan banyak waktu, dan harga yang lebih terjangkau dan lebih beragam. Di jaman yang serba online ini, JNE juga menawarkan layanan cek ongkir JNE secara online.


 

Dengan cara yang cukup mudah, anda bisa mengecek apakah barang pesanan anda sudah sampai ataukah masih harus transit. Cara cek ongkir JNE Jambi adalah masuk ke website www.ongkir.co.id, lalu masukkan nomor ongkir barang anda pada kolom pencarian di website ini dan klik search. Dalam hitungan detik anda akan melihat posisi barang kiriman yang ingin di cek tadi, biasanya muncul beberapa status barang kiriman seperti on transit, yang menandakan bahwa barang sedang transit atau sedang berada di kota lain  dan akan segera dikirimkan ke kota tujuan. Ada 4 jenis status lagi yang biasanya muncul bila kita  cek ongkir JNE Manifested yang berarti barang sudah diterima oleh pihak JNE dan menunggu untuk dikirim. Status yang ketiga adalah on process yang menandakan sudah mulai dikirim. Status keempat adalah received on destination yang artinya sudah sampai di kantor JNE kota tujuan paket. Sedangkan status yang terakhir adalah delivered, yang artinya barang telah sampai di alamat tujuan.

Itulah Cara mudah cek ongkir JNE Jambi yang semakin mempermudah pengirim serta penerima paket dalam melacak dan memantau paket yang dikirimkan atapun yang kita nanti kedatangannya, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar