Minggu, 15 September 2019

Inilah Game Lama Yang Masih Jadi Game No 1 Indonesia

  Anda pasti penasaran dengan salah satu game no 1 Indonesia. Game online khusus sudah berkembang sejak lama di negara ini. Bahkan sekarang perkembangannya terus mengalami peningkatan. Apalagi kemajuan teknologi membuat banyak bermunculan game baru. Di tengah gempuran game baru, ternyata game lama masih diminati oleh banyak orang. Ada beberapa game online yang sudah tua masih sering dimainkan. Ingin tahu game apa saja? Game pertama yang masih begitu familiar ialah game Ragnarok. Game sudah sejak 2003 hadir di Indonesia. Dahulu Ragnarok merupakan game yang sangat populer. Peminatnya juga terus bertambah banyak. Lantaran banyak sekali fitur yang bisa ditampilkan dalam game ini. 


 

Sebelumnya lagi ada game yang bernama Nexia. Game yang muncul tahun 2001  dengan mode RPG. Dahulu genre dan mode game semacam ini belum terlalu populer. Game ini terbilang sangat ringan dan grafiknya sederhana. Jadi bisa dimainkan dalam berbagai model komputer. Popularitasnya kalah dibanding permainan pada slot deposit pulsa. Setelah game itu, muncul lagi game yang bernama Redmoon. Pecinta game begitu menerima dengan baik game ini. Dengan layar belakang diambil dari komik membuat para pecinta anime sangat suka untuk memainkannya. Level karakter bisa sampai 1000, membuat orang tidak bosan dalam memainkannya. Sayangnya sekarang anda tidak bisa lagi memainkannya. Sebab pada tahun 2005 silam, game ini telah ditutup.

Bersamaan dengan Ragnarok muncul juga game Laghaim. Game ini mampu menarik banyak peminat karena grafiknya yang canggih. Jadi kalau anda ingin bermain game ini. Maka anda perlu menyedikan komputer dengan grafik yang lumayan besar. Jangan mencoba bermain ketika koneksi rendah. Itu akan sangat menggangu permainan yang anda lakukan. Game yang terakhir ialah GunBound. Masih dengan genre RPG, namun perbedaannya ini lebih pada game actionnya. Anda bisa betah bermain karena gameplay menarik yang diberikan. Itulah beberapa game lama yang harus anda ketahui. Untuk sekarang game Ragnarok menjadi salah satu yang masih bertahan dan diminati oleh para gamers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar