Selasa, 08 Oktober 2019

Cara Bermain 2048 untuk Mendapatkan Kemenangan

 Cara Bermain 2048 untuk Mendapatkan Kemenangan - 2048 adalah permainan di mana Anda menggabungkan ubin bernomor untuk mendapatkan ubin bernomor lebih tinggi. Dalam game ini Anda mulai dengan dua ubin, angka serendah mungkin yang tersedia adalah dua. Kemudian Anda akan bermain dengan menggabungkan ubin dengan nomor yang sama untuk memiliki ubin dengan jumlah angka pada dua ubin.

Banyak strategi telah dirancang untuk mendapatkan 2048 dan menjadi pemenang dalam permainan kakek slot login ini. Tetapi yang lain telah berjuang untuk ketinggian yang lebih tinggi. Yang merupakan skor di atas 2048. Setelah, mencapai ubin dengan ubin 2048, pemain akan ditanya apakah Anda masih ingin melanjutkan permainan. 

Berikut adalah beberapa tips tentang cara bermain 2048 untuk mencapai skor yang lebih tinggi:

  • Mulailah dengan mendorong ubin ke salah satu sudut alun-alun. Menempatkan ubin bersama di satu sudut memberi Anda kesempatan lebih tinggi untuk memindahkan ubin dengan nomor yang sama lebih dekat. Anda dapat menggunakan salah satu dari empat sudut kotak, kiri atas, kanan atas, kiri bawah, dan kanan bawah. Kotak di sudut yang Anda pilih harus berisi angka tertinggi agar tidak menghalangi saat Anda menggabungkan ubin lainnya.
  • Jangan menempatkan ubin dengan angka tinggi di tengah kotak. Melakukan hal itu akan membuat Anda lebih sulit untuk menggabungkan ubin lainnya karena ubin Anda dengan angka yang lebih tinggi di atasnya akan memblokir ubin lain dengan angka yang lebih rendah yang muncul.
  • Mulai dengan ubin dengan angka kecil di atasnya. Biarkan ubin dengan angka tinggi di atasnya tetap di salah satu sudut saat Anda menggabungkan ubin dengan angka yang lebih kecil. Maka skor akan meningkat seiring berjalannya waktu.
    Gunakan kotak yang terlihat di samping sudut yang Anda gunakan untuk menjaga ubin dengan angka tertinggi agar lebih mudah untuk menggabungkannya bersama.
  • Jangan terburu-buru menggabungkan ubin dengan nilai tinggi. Ini mungkin menyebarkan ubin yang Anda singkirkan dan membuat lebih sulit untuk menggabungkan banyak ubin. Terus gabungkan kotak dengan nilai-nilai kecil sampai Anda mencapai tujuan Anda.
  • Berlatih banyak. Pengalaman adalah salah satu mentor terhebat yang bisa dimiliki seseorang. Memainkan gim banyak akan memberi Anda banyak latihan dan ini akan memungkinkan Anda mengembangkan berbagai strategi untuk mencapai skor tinggi. Bersabarlah dan biarkan pengalaman Anda membawa Anda ke pencapaian yang lebih besar dalam game.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar