Jumat, 11 Oktober 2019

Trik Bermain 9 Ball di 8 Ball Pool yang Jitu

 Trik Bermain 9 Ball di 8 Ball Pool yang Jitu akan Anda dapatkan dalam artikel ini. Pembaruan baru yang menakjubkan akan datang ke 8 Ball Pool ! Ini adalah rilis pertama satu tahun yang lalu dan kami sangat senang mengumumkan beberapa fitur baru besar yang telah kami kerjakan. Termasuk mode game baru.

Berikut adalah rincian dari tiga fitur baru yang tiba di perangkat Android atau iOS Anda pada akhir bulan ini. Begitu pula dengan Trik Bermain 9 Ball di 8 Ball Pool yang Jitu. Keseruan dalam game ini tidak akan berbeda jauh seperti saat Anda bermain game dalam Dprtoto.

Tantangan multiplayer baru: 9 Mode Bola

Salah satu mode yang paling dituntut oleh komunitas ada di sini! Mode permainan multi-pemain baru ini akan memungkinkan Anda bermain 9 Bola dalam 8 Ball Pool. Aturan 9 bola standar berlaku : b semua harus dimasukkan dalam urutan angka (dari 1 hingga 9). Pemain pertama yang secara hukum mengayunkan 9 Bola memenangkan pertandingan. Hal ini dapat terjadi dengan menjadi satu-satunya bola di atas meja (setelah memasukkan 8 Bola, misalnya) atau dengan tembakan kombinasi. Anda dapat melakukan pemotretan kombinasi pada bola objek apa saja - selama Anda memukul bola itu terlebih dahulu, Anda dapat menggulirkan 9 Bola dan menangkan kemenangan. Ini membuka tingkat keterampilan dan taktik baru dalam apa yang pasti menjadi mode permainan cepat.

Meja - 8 Ball Pool

Mainkan 8 Ball Pool menggunakan iMessage di perangkat iOS Anda! Jika Anda suka bermain game menggunakan iMessage, hari ini adalah hari Anda! Anda akan dapat mengguncang meja 8 Ball Pool menggunakan aplikasi iMessage iPhone atau iPad Anda . Bagaimana tentang itu? Untuk melakukan itu, Anda harus sudah menginstal 8 Ball Pool. Game dimainkan secara asinkron.

Anda mengambil giliran, bermain sampai Anda ketinggalan, kemudian kirim giliran Anda ke lawan. Mereka kemudian mengambil tempat yang Anda tinggalkan, lalu mengirim kembali gambar mereka. Anda akan dapat mengirim pesan ke teman Anda pada saat yang bersamaan. Ini adalah back-to-basics 8 Ball Pool - isyarat klasik dan desain meja untuk kedua pemain, tidak ada koin yang dipertaruhkan, permainan murni dan kesenangan murni. Semoga anda menikmati. Yaps, mungkin hanya itu saja trik bermain 9 ball di 8 ball pool yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar