Jumat, 09 Februari 2018

Beberapa Cara Bermain James Bond 007 Cheat Nightfire Pada PC

Di dalam suatu kesempatan kali ini kami selaku siytus agen judi coag.info  terpercaya, Tentunya akan membagikan beberapa informasi mengenai suatu cara bermain 007 Cheat Nightfire, yang mana informasi ini hanya akan bisa anda semaunya dapatkan pada suatu situs kami ini. yang mana juga akan menyediakan informasi lebih banyak lagi.

dalam suatu permainan atau game, memang sudah biaya melakukan suatu cheet untuk dapat bisa memainkannya dengan cukup mudah. Tentunya bagi anda semuanya  yang tidak bisa menuntaskan suatu permasalahan tersebut, dengan suatu cheet adalah suatu solusi yang tepat untuk anda semuanya  lakukan. Nah disini kami akan dengan senang hati membantu permasalahan anda tersebut. 


 

tentunuya anda semuanya  harus benar-benar menyimak mengenai informasi apa yang akan kami sampaikan kepada anda semuanya , yang mana informasi tersebut sudah kami siapkan pada suatu artikel kami berikut ini.

 Beberapa cara mengaktifkan Cheet Pada 007 Nightfire

Pertama untuk bisa mengaktifkan mode cheat, anda semuanya  perlu membuat sebuah file bernama autoexec.cfg  pada suatu  direktori C: \ Program Files \ EA Games \ Nightfire \ Bond" (atau direktori \ bond dari tempat Anda menginstal permainan tersebut. Gunakan notepad atau editor yang serupa dan tambahkan baris seperti yang tertulis di bawah ini lalu simpan file tersebut.

Nah sampai disini tentunya kami akan membagikan beberapa kode cheet game ini

Kemudian, saat Anda berada dalam permainan, tekan tombol "` "(tilde) dan konsol akan drop down. Masukkan salah satu kode di bawah ini diikuti oleh "Enter" untuk mengaktifkan cheats berikut:

1.       Pilih tingkat: Masukkan kode PASPOR

2.       Kode Dapatkan mode Demolition: Masukkan kode TNT

3.       Dapatkan Pelindung Mode: Masukkan kode GUARDIAN

4.       Dapatkan Modus Uplink: Masukkan kode TRANSMIT

5.       Aktifkan Pemandangan Explosive:Masukkan kode BOOM

6.       Kode Dapatkan Teamwork mode Koth: Taruh dalam TEAMWORK

7.       Kode Mogok Golden eye: Taruh dalam ORBIT

Demikian informasi yang sudah kami sampaikan mengenai suatu cara bermain 007 nightfire, tentunya kami sangat menyarankan untuk anda bergabung di Coag.info yang mana akan menyediakan banyak permainan serta informasi di dalamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar