Rabu, 07 Februari 2018

Cara Bermain Akai Mobile Legends

Pecinta Mobile Legends tentu sudah tidak asing lagi dengan sokok Akai, salah satu Tank terkuat yang ada di permainan terebut. Sobat qiu qiu online, Akai didalam permainan Mobile Legends perawakannya lebih mirip dengan Kung Fu Panda, karena memang bentuknya adalah Hewan Panda, tapi jago silat. Nah, pada postingan kali ini, interqq.com akan membagian Tips Cara Bermain Akai Mobile Legends bagi anda yang ingin selalu menang di ML.


 

Skill Akai

Akai setelah update memiliki beberapa skill yang dirubah, yakni jadi memili Range Attack pada skill kedua. Padahal sebelumnya skill tersebut tidak dimilikinya, mungkin pihak developer ML ingin sedikit meningkatkan kekuatan si panda ini.

Passive Skill Akai adalah setiap kali skill di Cast atau dilakukan dengan sukses, maka Akai akan mendapatkan Shield yang berlaku untuk menangkal serangan. Besaran Shield tersebut akan meningkat seiring level.

Skill 1 : akai akan melompat ke arah musuh. Lompatannya pun juga cukup jauh loh.

Skill 2 : akai mengeluarkan lemparan energi jarak jauh. Jadi akai saat ini menjadi salah satu tank yang bisa melancarkan serangan jarak jauh.

Skill 3 : akai akan berputar-putar dan memaksa lawan untuk terpental jika menabrak barannya. Skill ini tidak bisa dicancel dan hanya bisa dibatalkan oleh beberap hero sepeti Aurora, Zilong (dulunya Yun Zhao), Eudora, dan stunner lain. Kemudian, yang dapat menghindari ultinya akai ini adalah Diggie dan Hayabusha.

Tips Bermain Dengan Akai

-          Tips pertama, gunakan emblem Tank, karena jelas-jelas akai adalah Tank.  Jadi, penggunaan emblem yang tepat akan memperkuat pertahanan akai.

-          Tips kedua, gunakan item yang tepat. Sebagai Tank, pertahanan, immortality sangat penting. Shield pun juga berperan penting. Jadi, belilah item yang berhubungan tentang Buffing Defense, Shield, Regeneration, dan Immortality.

-          Tips ketiga, selalu lindungi Marksman. Damager tersakit di mobile legend tetaplah marksman. Jadi, sebisa mungkin lindungi mereka, karena jika damager mati duluan, bisa dipastikan anda akan kalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar