Jumat, 09 Februari 2018

Mainkan Game Gratis Humble Bundle dan Rasakan Keseruannya

Sudah banyak sekali game yang seru tetapi terkadang Anda harus membayar untuk bisa memainkannya sekarang tidak perlu khawatir karena ada game gratis humble bundle. Para developer game semakin banyak sekali menciptakan berbagai permainan dengan genre yang sangat bervariasi. Namun terkadang game yang diciptakan tersebut hanya berupa versi trial, yang artinya Anda tidak bisa memainkan dengan bebas dan puas. Karena harus membayar untuk bisa memainkannya. Tentu ini akan membuat siapapun yang mengalaminya sangat kesal sekali. Ketika sudah ingin sekali untuk memainkannya tetapi harus membayar terlebih dahulu. Apalagi game tersebut dibandrol dengan harga yang cukup mahal. Mengalami hal tersebut pasti Anda mencari cara untuk tetap bisa memainkannya. 


 

Jika Anda mengalami hal tersebut, sekarang tidak perlu khawatir. Karena sudah ada humble bundle. Mungkin sebagian dari Anda masih sangat asing sekali dengan humble bundle. Jadi humble bundle ini adalah mesin pencarian yang mana menyajikan berbagai game yang awalnya berbayar bisa Anda unduh dengan puas dan bebas tanpa mengeluarkan uang untuk membelinya. Banyak sekali game yang dibandrol dengan harga mahal, bisa Anda temukan dan unduh di humble bundle ini. Untuk mendapatkan game tersebut secara gratis di humble bundle caranya sangat mudah sekali. Berikut ini akan dijelaskan langkah-langkahnya untuk Anda. 1) kunjungi atau buka website dari humble bundle. 2) lakukan login pada humble bundle menggunakan akun Anda, apabila belum mempunyai akun maka Anda harus membuat terlebih dahulu. 3) jika sudah masuk, Anda cari saja game yang ingin diunduh kemudian lakukan klik pada tulisan get it free untuk mendapatkan secara gratis. 4) lakukan checkout kemudian cek pada email Anda. 5) Anda akan memperoleh pesan berupa CD-key game yang sudah dipilih untuk diaktifkan melalui steam.

Sedikit sulit memang untuk bisa mendapatkan game yang Anda sukai. Apalagi game tersebut merupakan game yang berbayar. Jika Anda merasa kesulitan dan bosan untuk mendapatkannya tentu tidak perlu khawatir. Anda bisa memainkan game lain yang lebih seru yaitu summerland.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar