Senin, 17 Desember 2018

Akta Pendirian Pt Doc Yang Harus Diketahui

                Akta pendirian pt doc dalam pembuatanya harus di hadiri oleh saksi-saksi dan juga oleh beberapa orang yang akan mendirikan PT tersebut. Adapun sebelumnya memang harus ada beberapa syarat yang dilengkapi, baik dari biodata ataupun beberapa dokumen pendukung lainya,para penghadap yang berposisi sebagai orang-orang yang akan mendirikan usaha juga harus hadir dalam mengikuti pengesahan dokumen yang akan diberikan. Untuk melengkapi dokumenya juga tidak mudah, karena banyak sekali persyaratan yang harus dilengkapi, dan semuanya harus terpapar dengan jelas, bahkan untuk sebuah dokumenya juga akan dibagi menjadi beberapa pasal yang sesuai, yang pastinya sudah di atur lebih dulu oleh pihak yang berwenang. 


 

                Dokumen sebuah PT memang sangat wajib untuk di legalkan, dan juga harus memiliki izin yang sah dalam pembangunanya. Jangan sampai pada dipertengahan jalan Pendirian PT yang sudah susah payah anda bangun akan terganggu atau terusik keberadaanya hanya karena permasalahan izin dan juga dokumen yang tidak sah. Kemudian jika berbicara mengenai saham, maka para pemegang saham yang namnya telah tercatat harus mempunyai hak terlebih dulu untuk mengambil bagian dari hasil perkembangan saham tersebut. Biasanya masing-masing dari pemegang saham akan mendapatkan bagian yang seimbang pula. Dalam mengurus dokumen ini pastinya tdak akan mudah, sehingga wajar apabila kita membutuhkan jasa notaris dalam turut serta menyelesaikan dokumen yang dimiliki. Yang jelas saham yang telah dikeluarkan oleh pihak perseroan jelas merupakan saham yang telah atas nama. Tidak berhenti sampai disaham, karena selanjutnya masih ada pasal yang membahas mengenai pengganti surat saham, untuk sahamnya sendiri, dan kemudian ada pemindaham hak atas saham.

                Jika kita berbicara tentang pemindahan hak atas saham maka saham tersebut harus berdasarkan akta pemindahan yang jelas sudah di tanda tangani lebih dulu. baik dari yang menerima, ataupun dari yang akan memindahkan saham tersebut. Dan kesemuanya harus berjalan secara sah agar aman dan dapat di pertanggung jawabkan secara hukum yang berlaku agar tidak bisa di ganggu gugat kemudian hari. 

ALAMAT KANTOR 

https://maps.app.goo.gl/kqcsW8KXVdWJKiu39


Tidak ada komentar:

Posting Komentar