Senin, 10 Desember 2018

Harga Burung Lovebird Paruh Putih Yang Cantik

Harga burung lovebird paruh putih bisa dikatakan cukup bervariasi. Jenis burung lovebird paruh putih ada beberapa macam. Semakin besar ukuran burung dan semakin unik warnanya, maka harga burung ini semakin mahal. Warna paruhnya yang cenderung putih dan sangat kontras dengan warna bulu badannya membuat banyak orang yang menilai burung ini sangat cantik. Kecantikannya yang eksotis memastikan bahwa burung yang memiliki warna paruh berwarna putih ini layak untuk dijadikan koleksi. Sekalipun harganya bisa dikatakan cukup mahal dan sama sekali tidak bisa dikatakan murah, namun bagi pecinta lovebird memiliki varian lovebird dengan jenis dan warna paruh yang berwarna putih mencolok.

 


Setidaknnya ada sekitar 11 jenis lovebird dengan warna paruh yang putih. Sedangkan untuk warna bulunya cukup bervariasi tergantung dari variannya. Betapa keindahan warnanya dan juga kicauannya yang merdu membuat type burung semacam ini banyak diincar untuk dipelihara dan dikoleksi. Mengoleksi varian lovebird yang memiliki warna paruh cenderung putih dengan variasi warna bulu di tubuhnya yang beraneka ragam memang membuat warnanya semakin cantik. Kecantikannya dan juga kombinasi warnanya inilah yang membuat si paruh putih menjadi menarik dan mahal. Meskipun ada beberapa jenis lovebird paruh putih yang berharga sangat murah, namun para pecinta burung lebih memilih untuk membeli varian lovebird yang harganya cukup mahal.

Apabila anda berkeinginan untuk mengetahui berapakah harga jenis lovebird yang memiliki warna paruh putih, maka anda bisa mengecek di situs jenis burung yang akan membuat para pecinta lovebird bisa mengetahui berapakah harga dari lovebird incaran. Kecantikan dari perpaduan warnanya yang menawan memang tidak dapat dihindari lagi. Harganya dibanderol mulai dari harga ratusasn ribu rupiah hingga ada juga yang dibanderol dengan harga sekitar 10 jutaan untuk per ekornya. Meskipun harganya ada yang mencapai jutaan rupiah namun bagi para pecinta lovebird harga itu bukan lagi menjadi masalah dikala para pecinta lovebird bisa mendapatkan jenis yang diinginkan dan juga diharapkan. Terutama yang memiliki warna dan kicai super merdu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar