Senin, 10 Desember 2018

Anda Harus Tahu Cara Main Game Biohazard 4 Android

Apakah anda ingin mengetahui bagaimana cara main game biohazard 4 android? Tentunya hal ini akan membuat anda bernostalgia sejenak. Biohazard 4 atau Resident Evil 4 merupakan salah satu game playstation 2 yang sangat terkenal di zamannya. Dengan berbagai teka-teki menarik dan juga aksi heroik dari Leon S. Kennedy membuat game ini sangat digemari oleh berbagai kalangan. Namun kini anda sudah dapat merasakan ketegangan yang ditawarkan melalui sebuah smartphone. Hal ini tentunya menjadi sebuah kabar gembira bagi anda para pecinta Resident Evil. Nah, jika anda penasaran bagaimana cara memainkannya, maka simaklah penjelasan berikut ini.


 

Residen Evil 4 merupakan salah satu game terlaris pada masanya. Anda akan berperan sebagai salah satu karakter besar dunia Capcom yaitu Leon S. Kennedy yang merupakan salah satu anggota polis Racoon City. Leon memiliki sebuah misi rahasia untuk menyusup kedalam sebuah desa guna menghancurkan sebuah sekte. Jalan cerita menarik yang ada pada game Biohazard 4 kini sudah dapat anda nikmati melalui sebuah smartphone. Berikut ini adalah cara pemasangan game tersebut pada android anda. Pertama, anda harus menyiapkan sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk mengextrak file. Anda dapat menggunakan ZArchiver untuk mengekstrak file yang ada. Kedua, unduhlah aplikasi  Resident Evil 4 yang tersedia bagi smartphone anda. kemudian instal game tersebut. Ketiga, carilah file game tersebut kemudian buka dengan ZArchiver yang sudah anda unduh. Jika sudah anda buka, maka lakukan ekstrak pada file Resident Evil 4 tersebut. Tunggu sampai proses ekstrak benar-benar selesai. Keempat, pindahkan file yang sudah terekstrak kedalam data android. Dengan demikian, anda sudah dapat memainkan game Biohazard 4 atau Resident Evil 4 tersebut.

Itulah tadi beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk dapayt memainkan game Resident Evil 4 melalui android anda. Untuk mendapatkan prosedur yang lebih rinci, maka anda harus kunjungi Slot 4d terbaru yang tentunya sangat edukatif bagi anda. Dengan demikian, maka anda akan dapat memainkan gamer seru lainny pada smartphone yang dimiliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar