Jumat, 20 April 2018

4 Rekomendasi Game Pc Jogja Terbaik Sepanjang Masa

 Kini giliran saatnya kita membahas 4 game pc jogja paling direkomendasikan sepanjang masa. Pasti banyak diantara kita merupakan seorang pecinta game pc. Sebagai pecinta game pc tentunya banyak dari kita mencari-cari game baru yang bisa kita mainkan. Atau, sebagian dari kita ingin mencari game pc apa yang belum dimainkan dan ingin mencoba memainkannya.

Jika anda juga demikian, disini kami akan berikan beberapa rekomendasi game pc terbaik untuk anda mainkan. Sebenarnya, game pc sendiri tidak selalu harus memainkan game terbaru. Karena banyak dari game pc yang sudah keluar dan mungkin belum anda kenal merupakan game klasik untuk dimainkan. Apa saja game yang Live Result Cambodia  rekomendasikan? Berikut adalah selengkapnya.


 

·         Grand Theft Auto V

Grand Theft Auto atau sering dikenal GTA adalah sebuah game klasik yang digemari banyak orang. Pada GTA V sendiri, terdapat grafis yang sangat bagus dan menarik. Selain itu, dalam game GTA V, permainan memiliki fitur baru unik. Dimana anda memainkan 3 karakter yang saling berhubungan sekaligus.

·         Life Is Strange

Lige Is Strange adalah merupakan game adventure yang sebenarnya, hampir tidak memiliki adegan aksi. Game ini lebih mengangkat kisah kehidupan dan emosi dalam karakter utamanya. Memainkan game ini terasa unik karena tabrakan emosi akan sering terjadi.

·         Assassin’s Creed IV: Black Flag

Siapa yang tidak kenal dengan game Assassin’s Creed? Game ini merupakan sebuah game aksi petualangan yang sangat menarik dimainkan. Dalam Assassin’s Creed IV ini sendiri, game menjadi sangat menarik dengan grafis yang sangat tinggi kualitasnya.

·         Call of Duty: World at War

Call of Duty adalah game FPS atau First Person Shooter yang sangat melegenda. Banyak seri dari game ini yang sudah dirilis. Tapi, anda juga perlu merasakan Call of Dutri: World at War jika anda memang merupakan penggemar game.

Demikian adalah 4 game pc yang paling direkomendasikan untuk anda sepanjang masa. 4 game tersebut sangat direkomendasikan karena termausk dalam 4 game terlaris dan banyak dimainkan. Jika anda merupakan penggemar game pc, anda bisa meluangkan waktu anda untuk memainkan game tersebut. Dan dijamin, anda pasti tidak akan menyesal memainkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar