Rabu, 18 April 2018

Mengenal Hero Mobile Legend Gossen

Sobat penggemar video game MOBA Mobile Legends 5 Vs 5 yang tergabung di situs slot online indonesia, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang salah satu hero terbaru, Hero Mobile Legend Gossen yang memiliki role sebagai Mage / Assasins, Penyihir / Pembunuh.

Gussion atau Gossen ini memiliki Type Charge dan Burst Damage, artinya memang role ini berperan sebagai Burst Damager, sehingga bagaimanapun anda harus mampu untuk memaksimalkan potensi kerusakan yang ditimbulkannya.

Skill Gussion

Passive Skill : Dagger Specialists

Setiap skill yang bisa melukai lawan akan menambahkan rune (tanda) ke pisau Gossen. Setelah 3 rune tersebut menumpuk, serangan dasar berikutnya akan memberikan kerusakan tambahan sebesar 15% dari HP (Health Poin) musuh yang hilang, dan mengembalikan HP Gussion sebesar 80% dari kerusakan yang ditangani.




Skill 1 : Sword Spike

Cooldown 9.0, Mana 70

Melemparkan pisau ke arah yang ditentukan, menyebabkan
Magic Damage 200 (+ 80% Total Magic Power) ke target pertama yang dilempar. Gunakan skill ini lagi untuk muncul di belakang target dan serang mereka dengan kerusakan 200 (+ 150% Total Magic Power) Magic Damage.

Skill 2 : Shadowblade Slaughter

Cooldown 11.0, Mana 65

Melempar pisau ke depan, masing-masing menyebabkan 130 (+60 Total Magic Power) Magic Damage ke target memukul dan memperlambat mereka untuk 2 detik. Gunakan lagi untuk
mengembalikan pisau, menyebabkan 80 (+ 50% Total Magic Power) Magic Damage untuk menyerang musuh saat pisau tersebut kembali.

Skill 3 (Ultimate) : Incandescence

Cooldown 28.0
, Mana 100

Gussion akan berpindah ke lokasi yang ditentukan, segera menyegarkan semua skill 1 dan skill 2 untuk digunakan kembali. Keterampilan ini dapat digunakan lagi setelah jeda singkat untuk berlari dalam jarak pendek ke arah yang ditentukan. Setelah direset, Gussion akan dapat segera melempar lima pisau dengan Shadowblade Slaughter, dan mengembalikan 10 pisau sekaligus. Ini merupakan skill yang sangat mematikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar