Kamis, 19 April 2018

Nonton Free Movies Online Avatar

Salah satu film yang cukup populer dengan menggunakan format 3D salah satunya adalah Avatar. Anda bisa menonton free movies online Avatar di beberapa situs yang menyediakan. Film Avatar ini disutradarai oleh James Cameron, film avatar ini dirilis sejak tanggal 18 Desember 2009 di Amerika Serikat. Film ini merupakan film yang layak di tonton, bagi anda yang menyukai film peperangan maka wajib menonton dan menikmati film ini. anda bisa menonton di Result Mongolia. Selain Avatar, anda juga akan menemukan beragam fil lainnya yang pantas untuk anda nikmati di waktu santai. 


 

Film Avatar ini menceritakan tentang Jake Sully dimana sebagai mantan dari angkatan laut AS yang lumpuh, namun ia terpilih menggantikan kembarannya yang meninggal dunia. Jake ke Pandora, dimana merupakan sebuah tempat atau bulan yang didalamnya ada berbagai macam makhluk hidup. Jake menjadi bagian dari proyek mereka, namun manusia tidak bisa hidup udara di Pandora, oleh sebab itu diciptakanlah makhluk yang mirip dengan suku Pandora atau yang dikenal dengan Na’vi, makhluk tersebut dinamakan dengan Avatar. Jake bisa berjalan kembali dengan menggunakan tubuh Avatar, dan disanalah terjadi kisah yang diluar rencana, yang mana akhirnya Jake malah jatuh cinta dengan seorang gadis dari suku Na’vi. Untuk cerita selengkapnya maka anda bisa menonton di situs free movies online Avatar. Selain film Avatar, masih ada banyak film Hollywood lainnya yang pantas anda nikmati, mulai dari genre drama, genre family, horror, crime, sci-fi, dan masih banyak lagi genre menarik lainnya.

Selain menonton free movies online Avatar, anda juga bisa menikmati aplikasi lainnya yang disediakan. Disana anda tidak hanya bisa menikmati film lawas dan terbaru saja, namun ada juga TV shows yang bisa anda tonton, tidak perlu menggunakan televise, anda cukup menggunakan handphone atau laptop, yang tersambung dengan jaringan internet yang lancar. Dengan menggunakan TV shows maka anda bisa menonton acara yang anda sukai dimana saja dan kapan saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar