Jumat, 20 April 2018

Soldiers Inc. - Game Online 99 Persen Seru

Situs situs poker online terkemuka di Indonesia, lagidomino.com, kali ini akan memberikan salah satu pembahasan unik yaitu Game Online 99 persen seru, yang berjudul “Soldiers Inc.”. Seperti namanya, game ini berfokus pada game tembak / peperangan dengan senjata api, dengan dua kubu yang saling bertempur yakni Teroris, dan Counter Teroris.

Soldiers Inc. Review

Game Synopsis
Dalam drama Soldiers Inc mengambil peran seorang komandan yang bertanggung jawab atas operasi militer mereka sendiri yang dipentaskan di negara bagian Zandia yang dilanda perang di mana penemuan deposit mineral abad ini telah ditemukan, yang telah memikat organisasi-organisasi teduh dan perusahaan-perusahaan militer ke wilayah tersebut. Bertarunglah dengan lawan Anda karena setiap mencoba untuk mengklaim wilayah mereka sendiri dan bertempur untuk supremasi di MMO gratis ini untuk dimainkan secara langsung melalui peramban Internet Anda.



Fitur Utama
Ciptakan basis militer yang fungsional dan dioptimalkan.
Latih dan pertahankan pasukan Anda sendiri.
Menghasilkan sumber daya untuk menjalankan operasi Anda atau mengambilnya dari pemain .lain.
Bentuk aliansi dengan pemain yang ramah atau lakukan pertempuran dengan pesaing Anda
Tidak perlu mengunduh dan bermain klien di browser web Anda.
Gratis untuk bermain.


Cerita
Ditetapkan pada tahun 2021 di negara Zandia yang dilanda perang di mana penemuan mineral besar telah ditemukan Anda telah disewa oleh jubah dan belati perusahaan Black Ops yang disebut "The Syndicate" untuk membentuk kehadiran permanen di wilayah tersebut dalam upaya untuk mengklaim mineral berharga ini.

Menggunakan segala sesuatu dalam gudang senjata Anda dari kekuatan militer, kontak perdagangan dan diplomasi Anda sendiri di luar sana dan bersaing tidak hanya untuk kepemilikan mineral namun juga untuk keberlangsungan hidup anda.

Permainan
Gameplay inti adalah strategi manajemen sumber daya bangunan dasar yang membutuhkan pemain untuk membangun basis operasi mereka sendiri, melatih unit militer untuk mempertahankan basis mereka atau menyerang saingan mereka dan bekerja dengan cara mereka naik tangga peringkat permainan. Dengan sejumlah fitur berbeda dari raiding dasar, PVE dan PVP, Mercenary Hiring, “Combines” (gilda) dan lebih banyak pemain harus bekerja dengan dan melawan orang lain dari seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar