Rabu, 07 Maret 2018

Beberapa Game Seru di Ios 7 yang Sedang Viral

Berita baik bagi para pecinta game atau para gamer, kini telah hadir informasi terbaru seputar game seru di ios 7 yang sedang viral. Beberapa game ini sedang ramai atau banyak di unduh oleh gamer di seluruh dunia. Banyak faktor yang melatar belakangi terjadinya fenomena ini. Faktor yang pertama adalah proses Update game di ios sangatlah cepat dan perkembangannya juga sangat intensif. Oleh sebab itu banyak orang memilih menggunakan ios untuk bermain game. Faktor yang ke dua adalah game di ios sangatlah berkualitas. Fitur game dan juga kualitas grafis berbagai game di ios sangatlah bagus hingga dapat dikatakan nyaris sempurna. Faktor yang ke tiga adalah banyaknya game di ios yang dapat anda unduh secara gratis. Hal-hal tersebutlah yang membuat ios sering digunakan untuk bermain game.


 

Bagi anda para pengguna ios, kini anda bisa mengunduh beberapa game yang akan dibahas ini secara gratis. Hal yang lebih menarik lagi adalah beberapa game ini terdiri dari berbagai jenis game seperti Action, Puzzle, Adventure, Mystery, Strategy, dan masih banyak lagi lainnya. Game yang pertama adalah game yang berjudul Alphabear. Game yang satu ini merupakan game berjenis Puzzle. Anda harus menyusun beberapa huruf dalam game ini. Berbagai karakter yang ada dalam game menambah keseruan anda saat bermain. Selain itu, anda juga bisa belajar untuk menambah kosa kata bahasa inggris anda melalui game ini. Game yang ke dua adalah game Leap Day. Game ini terbilang cukup ringan dan sederhana namun juga menantang. Anda harus memanjat melewati dindin yang sempit sampai berhasil menyelesaikan level demi level.

Game yang selanjutnya adalah game berjudul Score! Hero. Game ini sangatlah cocok bagi kaum pria yang kebanyakan menyukai sepak bola. Di game ini anda bisa bermain sepak bola secara virtual dengan Controllernya adalah Gadget anda sendiri. Game yang terakhir adalah sebuah permainan online yang bernama arpllp.com. Permainan online yang satu ini merupakan permainan judi yang sangat seru dan tentunya membuat anda bisa mendapatkan keuntungan besar.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar