Rabu, 07 Maret 2018

Kelebihan Dan Kekurangan Game Zombie Seru Di Android Mod

Munculnya game zombie seru di android yang bisa mencakup kalangan usia yang luas dapat menjadi salah satu pilihan yang akan mengisi waktu luang. Game yang akan dibahas disini adalah game plants vs zombie. Kenapa game ini yang dibahas? Seperti judul yang ada di atas, pokok pembahasannya adalah mengenai game yang telah dimodifikasi. Apa kelemahan dan kelembihannya. Sepertinya game plants vs zombie adalah salah satu game yang paling banyak versi modifikasinya. Game ini adalah game yang menggunakan matahari untuk membeli tanaman yang diperlukan untuk membunuh zombie. Matahari didapatkan ada melalui bunga matahari, ada juga yang turun otomatis secara berkala. Nah keberadaan mata uang matahari inilah yang sering dimodifikasi. Versi mod dari game ini cenderung menyediakan matahari yang tiada habisnya untuk bisa terus membeli tanaman dan memenangkan permainan.


 

Bisa dikatakan versi mod memang akan memudahkan pemain untuk bisa menang dan membunuh semua zombie sebelum mencapai rumah. Tapi sebenarnya versi mod ini tidak sepenuhnya mengasyikkan. Karena hakikat dari bermain game plants vs zombie sendiri akan berkurang. Keseruan yang didapatkan dari bermain game ini adalah merasaka ketegangan ketika proses membunuh zombie atau ada rasa frustrasi ketika zombie bisa mencapai rumah, yang berarti pemain kalah dalam permainan. Jika matahari sudah disediakan dan tidak ada habisnya, maka keseruan mendapatkan tanaman itu akan berkurang. Ketegangan yang dirasakan pun juga akan berkurang.

Game versi mod memang tidak hanya ada di plants vs zombie. Biasanya ada versi mod dari sebuah game itu membuktikan bahwa game tersebut popular dan banyak yang ingin memenangkannya tapi susah. Namun bagi pemain yang ingin merasakan keseruan dalam bermain game, lebih baik menggunakan versi aslinya. Karena sebuah game dibuat sudah untuk memberikan rasa seru, tegang, dan lain sebagainya untuk pemain. Kalau pembahasan kali ini bermanfaat, silakan jangan segan untuk mengunjungi situs agen sbobet. Disana akan terdapat berbagai permainan betting online yang bisa dipilih oleh member.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar