Selasa, 27 Maret 2018

Warna-warni Rias Make Up Pengantin Natural

 Jaman sekarang calon mempelai wanita yang akan menjadi pengantin banyak yang lebih memilih menggunakan make up pengantin natural. Ada kesan tersendiri dengan menggunakan rias yang super natural ini. rias make up yang dibuat dengan natural ini menggunakan lapisan make up yang tipis namun dengan warna yang menawan sehingga tetap membuat mempelai wanita terlihat cantik saat pesat pernikahan.

Setiap make up artist surabaya yang dibuat dengan gaya natural memiliki style nya sendiri. Nah di bawah ini merupakan gaya make up natural yang banyak dipakai untuk riasan pengantin yang bisa anda coba kenakan pula nantinya :

1.      Warna lipstik dengan gaya ombre. Gaya ini dibuat dengan memakai warna gelap sedikit terang pada bagian dalam bibir dan warna soft pada bagian bibir yang luar. Dengan gradasi warna seperti ini maka lipstik tidak akan terlihat menor. Dan bibir akan terlihat lebih natural. 


 

2.      Warna make up dasar pastel. Warna seperti ini  mampu membuat pengantin terlihat lebih merona namun tetap kalem. Sehingga terlihat lebih natural namun cantik dipandang mata. Jenis warna ini bisa dipakai untuk jenis kulit apapun. Warna pink dan peach juga bisa anda kenakan.

3.      Make up pada bagian mata. Nah riasan pada bagian mata ini dibuat dengan warna yang lebih soft. Apalagi memang bagian mata merupakan bagian yang lebih terlihat pada riasan make up secara umum. Sehingga riasan mata ini perlu mendapat perhatian yang lebih.

Dengan tidak komponen make up natural yang ada di atas bisa anda coba praktekkan dan anda aplikasikan pada wajah anda. anda bisa menggunakan warna-warna make up yang serba soft. Dengan style warna tersebut maka make up anda akan terlihat lebih natural namun tetap indah dan cantik dipandang mata. Memakai make up yang lebih natural ini terbukti banyak dipakai oleh para pengantin jaman sekarang termasuk juga para selebriti yang tengah menjadi pengantin. Dengan memakai make up natural ini riasan jadi terlihat lebih cantik dan menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar