Selasa, 06 Maret 2018

Hemat Kuota Dengan Game Seru Dibawah 50 Mb

Jika anda ingin memainkan sebuah game yang dapat menghemat kuota internet anda, maka mainkan beberapa game seru dibawah 50 mb yang ada saat ini. Sudah banyak beberapa game dengan ukuran kecil yang dapat anda unduh melalui playstore. Cukup menyiapkan ruang penyimpanan yang memadai, maka game tersebut dapat anda mainkan melalui smartphone yang anda miliki. Namun anda tidak perlu khawatir karena ukuran yang ada tergolong kecil sehingga anda tidak perlu repot-repot menghapus berbagai hal yang ada pada smartphone anda. Nah, pada kesempatan kali ini akan dijelaskan beberapa game seru yang memiliki ukuran dibawah 50mb yang ada saat ini.


 

Tentunya anda sangat gemar memainkan berbagai jenis permainan yang dapat dimainkan melalui smartphone anda. Tentunya hal tersebut sangat menyenangkan bagi anda karena dapat dijadikan sebagai sebauh hobi untuk menghabiskan waktu luang. Namun apakah anda sudah mengetahui beberapa game seru yang memiliki ukuran dibawah 50mb? Berikut ini adalah beberapa game seru yang dapat anda mainkan melalui smartphone dan memiliki ukuran dibawah 50mb. Pertama, anda dapat memainkan Hopeless 3 Dark Hollow Earth. Game pertualangan yang satu ini memang sudah memiliki banyak pernggemar. Anda dapat berpetualang dan juga mengalahkan berbagai moster yang bervariasi. Anda akan menyusuri sebuah gua dengan berbagai senjata. Tentunya anda dapat melakukan upgrade pada senjata yang ada untuk bertambah kuat. Kedua, anda dapat memainkan Destroys Gunner. Tentunya anda sudah sangat familiar dengan berbagai robot Gundam. Kini anda dapat merasakan sensasi mengendarainya dengan memainkan Destroys Gunner. Anda dapat memilih berbagai robot jagoan anda yang memiliki keahliannya masing-masing. Dengan demikian, anda dapat menjadi pilot robot yang handal dan mengalahkan banyak musuh.

Itulah tadi beberapa game seru yang dapat anda mainkan dengan ukuran yang kecil. Tentunya grafik yang ditawarkan sudah terhitung bagus sehingga anda tidak akan bosan dengan permainan yang ada. Jika anda memang merasa pernasaran dengan berbagai game seru lainnya, maka anda dapat mencoba untuk kunjungi venetiafalconer.com yang pastinya edukatif bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar