Minggu, 28 Juli 2019

3 Best Game iPhone Dua Xe

Situs cerutu4d paling terkemuka di Indonesia pada kesempatan kali ini akan membagikan pembahasan tentang 3 Best Game Iphone Dua Xe (game racing).

Siapa yang tidak tau dengan game balapan atau racing? Game yang satu ini merupakan sebuah permainan yang keren dan seru karena butuh adrenalin yang tinggi dan juga fokus agar bisa memenangkan pertandingan. Dua xegame atau racing game iPhone adalah game racing atau balapan yang bisa dimainkan di layar iPhone oleh para penggunanya. Jika anda merupakan seseorang yang gemar bermain balapan, maka berikut game racing di iPhone yang bisa dimainkan, yaitu antara lain adalah:

-          Real Racing 3

Game balapan mobil ini merupakan salah satu permainan balapan mobil yang sangat keren untuk dimainkan di layar iPhone. Dalam game tersebut terdapat 39 sirkuit balapan pada 17 tempat di dunia nyata. Selain itu, ada juga 43 grid mobil pilihan mobil balap dan juga 140 detail dari mobil yang bermacam-macam dari berbagai kelas. Tentunya gamer yang menyukai game ini pasti akan ketagihan untuk memainkannya. Perlu ukuran sekitar 1.5GB agar bisa memainkan game ini di iPhone.

-          Riptide GP2

Game balapan lainnya yang sangat keren untuk dimainkan adalah Riptide GP2. Selain merupakan game racing motor yang seru, game ini pun bisa dimainkan bersama teman lainnya atau dengan multi player. Riptide GP2 juga memiliki kualitas grafis yang sangat keren sehingga gamer yang memainkannya merasa bermain secara nyata. Selain itu, motor boat tersebut memiliki kekuatan hydro jet. Sehingga ketika memainkannya akan terasa tertantang sambil melatih kecepatan jari para gamer.

-          Need For Speed Most Wanted

Game balapan yang satu ini memiliki kualitas yang sangat luar biasa dengan pilihan sebanyak 40 mobil balap yang sangat keren. Misi dari permainan ini gamer harus menjadi seorang pembalap ulung dan jangan sampai tertangkap oleh polisi. Agar bisa bermain dengan game ini maka gamer harus membayar sekitar $4.99

Tidak ada komentar:

Posting Komentar