Rabu, 17 Juli 2019

Game PC 1 6 Ghz Ini Dijamin Bikin Gokil

Kali ini akan kami bagikan beberapa contoh game pc 1 6 ghz yang bisa membuat Anda semakin betah di layar laptop dan PC Anda di rumah. Karena, beberapa contoh game yang akan ditinjau kali ini adalah contoh game yang tidak membutuhkan specs dewa untuk bisa memainkannya. Meskipun begitu, kualitas grafis yang ditawarkan sangat mempesona. Dijamin hal ini akan membuat Anda semakin betah di rumah karena Anda bisa mencoba sebuah permainan yang asyik dan seru meskipun dengan modal PC yang pas-pasan. Di bawah ini adalah contoh game PC yang bisa dijalankan dengan kecepatan processor sebesar 1.6 GHz saja, antara lain:


1.       Dynasti Warrior 6. Game yang satu ini dapat dijalankan dari Windows Xp ataupun Widows Vista. Untuk CPU minimalnya adalah menggunakan Pentium 4 berkecepatan sebesar 1.6 Ghz. Sedagnkan untuk minimal ramnya sebesar 512 Mb saja. dengan dukungan free hard disk mencapai 5 Gb dan VGA 128 Mb, hal ini membuat game ini dapat dijalankan tanpa lag sedikitpun. Sama ketika bermain buku mimpi.

2.       Dragon Age Origins. Ini adalah sebuah game yang dirilis dari tahun 2009 yang lalu oleh Bio Ware sebagai developernya. Game ini nanti akan membuat Anda untuk bisa mengendalikan sebuah karakter, bernama the Warden. Sama halnya dengan game RPG yang lainnya, dari awal permainan ini nanti Anda harus membuat sebuah karakter baru. Anda dapat memilih jenis kelamin, background karakternya, sampai dengan ras karakternya. Yang membuat game ini semakin menarik adalah karena latar belakang karakter yang akan Anda pilih nanti akan berpengaruh terhadap jalan cerita yang dimainkan. Namun, seperti apa karakter yang diciptakan, hasil akhirnya adalah tetap bergabung bersama Grey Warden untuk melawan musuh bernama Dark spawn.

Banyak sekali senjata yang bisa dipakai dalam permainan ini. Entah itu untuk senjata jarak dekat sampai dengan senjata dari jarak jauh. Ini sama halnya dengan the Witcher. Dalam game ini ada spellnya. Namun jumlahnya jauh lebih bervariasi dan lebih banyak dari the Witcher. Ada juga banyak companion yang bisa membantu sang tokoh utama. Namun, bila seorang companion ini nanti mati dan meninggalkan Anda, itu artinya semua equipmentnya juga akan ikut hilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar