Jumat, 19 Juli 2019

Game Online Nomor 1 di Dunia 2020

Dengan lebih dari 3,4 juta pemain konkuren game online nomor 1 di dunia 2018 di semua platform utama, modus pertempuran royale fortnite. Telah menjadi game paling populer di dunia dalam waktu kurang dari setahun sejak dirilis. Awalnya dirilis sebagai judul bertahan hidup zombie akses awal berbayar di steam, yang mendapat ulasan positif.

Gim ini beralih dari sesuatu yang cukup menarik ke fenomena global yang tidak akan segera dilupakan. Plus, itu gratis to play dengan kurangnya mengagumkan sistem pay to win dan persyaratan sistem yang rendah. Membuatnya menjadi no-brainer untuk gamer yang lebih finansial atau perangkat keras menantang.

Ketika game Battle Royale dimulai, akan menemukan diri Anda di area tunggu, sampai semua 100 pemain telah dimuat ke dalam gim. Di area ini, tidak ada masalah sama sekali, jadi jangan ragu untuk mengais-ngais dan menguji senjata apa pun yang Anda temui. Anda pasti ingin memberikan senjata otomatis untuk dicoba jika dapat menemukannya, arena akan ada senjata yang cukup berat. Untuk ditangani, serta peluru acak yang tersebar dengan senjata otomatis.


Setelah game pertempuran royale akhirnya dimulai, akan diangkut ke bus pertempuran, dan penghitung waktu akan menghitung mundur kapan Anda dapat melompat keluar. Munculkan peta Anda untuk mengetahui ke mana arah bus pertempuran, sebagai titik awal bus itu sendiri akan diacak setiap permainan.

Jadi Anda harus selalu memeriksa secara manual di peta untuk melihat apakah bus akan lewat landmark apa pun di peta. Anda harus memilih kapan harus melompat keluar dari pesawat, dan idealnya bertujuan mendarat di dekat sebuah bangunan di tanah. Kunjungi pkv games dan bergabunglah untuk memainkannya.

Ini karena kedua Anda akhirnya menyentuh tanah, pasti ingin segera menuju ke gedung terdekat, karena di sinilah dapat menemukan semua senjata dan amunisi di fortnite battle royale. Anda tidak akan menemukan senjata atau amunisi apa pun di belantara peta, karena semua itu ada di dalam rumah dan bangunan lain. Pastikan setiap amunisi yang ambil dimuatkan ke senjata Anda yang dilengkapi. Dan kemudian singkirkan sekeliling untuk benda-benda berguna apa pun yang dapat diambil. Selamat bermain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar