Jumat, 19 Juli 2019

Game Online Thứ 6 Ngày 13

Permainan yang kami maksudkan di sini adalah game online thứ 6 ngày 13, produk blue wizard digital. Karena tema hari Jumat tanggal 13, karakter utama dalam gim ini pastilah jason voorhess. Dengan serangkaian pembantaian di daerah danau crytal, telah menjadi salah satu ikon klasik untuk genre film horor.

Frustrasi pertama dan terbesar, adalah server Jumat 13: Game telah membuat kesalahan serius, sehingga pemain sulit terhubung ke server, atau Terhubung tetapi ditendang keluar. Bahkan ketika Anda sedang duduk dalam permainan, Anda harus duduk seperti ini selama berjam-jam untuk dapat berpasangan dengan orang lain. Kunjungi Situs Judi Online DominoQQ dan mainkan dengan baik.

Seperti yang dijelaskan oleh perwakilan, kesalahan berasal dari 'Kegagalan Masuk Database Game', karena jumlah pemain yang masuk di hari pertama terlalu ramai. Secara umum, dalam hal pengalaman, Jumat 13: Game telah membawa frustrasi pemain, tetapi tidak menyenangkan sama sekali. Selain itu, gim ini juga mengalami gangguan kecil seperti tabrakan yang tiba-tiba atau tidak meledak. Sehingga menimbulkan efek yang tidak menyenangkan pada pengalaman pemain.


Setelah banyak kerja keras, gamer akhirnya akan memulai permainan jika cukup sabar. Pada Jumat 13: The Game, akan ada 2 peran yang didistribusikan secara acak antara 8 orang di ruang permainan, yaitu Jasondan 7 "korbannya". Jika Anda belum tahu, Jason adalah maskot hoki terpanas dari seri hit "Friday 13th" dengan kemampuan untuk "kembali" dari kematian.

Mungkin itu adalah pusaka Jason yang juga merupakan penyebab kebosanan dari permainan. Seperti Jason, pemain akan mengalami dua fase yang penulis sebut "permainan awal" dan "akhir permainan". Di awal permainan, kecepatan Jason lambat dan tidak ada keterampilan sama sekali. Anda akan "berlarian" di sekitar kamp dengan harapan kecil bahwa beberapa korban "buta mata" membanting ke tubuhnya. Kalau tidak, Jason pasti tidak akan bisa mengejar siapa pun.

Namun, untuk pertandingan akhir, Jason menjadi terlalu "kafir". Pada titik ini, dia akan membuka kemampuan untuk melihat di dinding, teleport ke mana saja di peta atau diam-diam untuk berlari cepat ke target. Catatan, waktu pendinginan dari ketiga skill tidak lama, jadi begitu dimiliki, Jason akan benar-benar berubah menjadi monster. Jika dimainkan dengan hati-hati, tidak ada "korban" yang bisa lolos dari tangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar