Rabu, 17 Juli 2019

Daftar Game PC 800mb Hingga 1Gb Untuk Komputer Berspesifikasi Rendah

                Ketika hari libur tiba, entah tanggal merah ataupun weekend rasanya pasti ingin bermain game tapi karena menggunakan komputer dengan spesifikasi rendah maka yang dapat dimainkan hanyalah game PC 800mb atau game dengan ukuran di bawah 1 Gb. Salah satu game nya adalah pkv games, tapi tentu rasanya membosankan apabila setiap bermain game, yang dapat dimainkan hanya game kartu poker saja. Agar anda tidak bingung game apa yang harus anda mainkan dengan komputer berspesifikasi rendah, anda harus membaca artikel ini hingga selesai karena disini akan dibahas rekomendasi game untuk anda.

                Berikut adalah daftar game yang ringan yang dapat dimainkan tanpa lag di komputer anda. Yang penting adalah komputer anda memiliki RAM di bawah 1 Gb.


·         Doom 3: Resurrection of Evil

Doom 3 hanya membutuhkan RAM sebesar 512 Mb saja dengan kapasitas penyimpanan yang kosong di komputer sebesar 1 Gb. Game ini merupakan expansion pack dari Doom 3 yang sebelumnya telah rilis tahun 2005. Menceritakan tentang sebuah invasi yang menyebabkan kehancuran. Pasukan angkatan laut berusaha dengan keras agar dapat menemukan penyebab terjadinya kehancuran tersebut.

·         DELTA Force: Black Hawk Down

Game DELTA Force yang satu ini bahkan hanya membutuhkan RAM sebesar 256 Mb dengan kapasitas penyimpanan yang kosong sebesar 750 Mb. Game ini memiliki genre first person shooter yang cocok untuk anda yang suka dengan tembak-tembakan.

·         Eragon 2

Sama seperti Doom 3 di atas, Eragon 2 membutuhkan RAM sebesar 512 Mb, hanya saja kapasitas penyimpanan yang kosong setidaknya sebesar 4 Gb agar game dapat berjalan dengan mulus. Eragon 2 memiliki genre RPG untuk kelas menengah ke bawah sehingga spesifikasi minimal komputer yang dibutuhkan tidak terlalu memberatkan.

                Seperti itulah beberapa daftar game yang bisa anda coba, masing-masing game di atas memiliki genre yang berbeda-beda sehingga anda tidak akan pernah bosan memainkannya. Apabila anda sudah menamatkan ketiga game di atas, anda bisa mencoba game lainnya yang memang ditujukan untuk PC berspesifikasi rendah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar