Sabtu, 06 Januari 2018

Berita Hari Ini Artis Meninggal: Ibunda Ashanty

Berita hari ini mengabarkan sebuah berita duka yang datangnya dari keluarga musisi ternama Anang Hermansyah. Istri Anang, yakni Ashanty dikabarkan baru saja kehilangan sang bunda pasca melahirkan anak keduanya dari Anang yang diberi nama Arsya Kbar Pemuda Hermasyah. Berita hari ini artis meninggal dari keluarga terdekat memang semakin mewarnai warna – warna kesedihan. Pasalnya Ashanty baru saja berbahagia karena mendapatkan kelahiran anak keduanya lancar dan dikaruniai oleh anak yang sempurna, berwajah tampan dan sangat lucu. Namun, takdir tuhan memang tidak dapat dielakan ketika ajal harus menjemput maka tidak ada satupun dari kita yang bisa membatalkannya.

Menurut beberapa kabar Situs Togel Terbaik artis meninggal ibunda Ashanty ini, meninggal karena sebuah kecelakaan kecil. Berdasarkan penuturan Vida, seorang karyawan bunda Ashanty, ia mengatakan bahwa ibundanya Ashanty meninggal karena terjatuh di kamar mandi. Kemudian bunda Ratu Farida Hanum itu yang merupakan mertua dari Anang ini segera dilarikan sesaat setelah kejadian, namun naasnya sang bunda sudah tidak dapat diselamatkan dan pada hari itu juga jenazahnya segera di semayamkan di rumah duka yakni di Cinere. Kabar duka ini memang tidak bisa membohongi rasa kehilangan ashanty, terbukti pada saat pemakaman, terjadi tangisan yang cukup histeris dari istri ke dua Anang Hermansyah tersebut saat jenazah hendak dikebumikan. Namun, bagaimana pun juga kehilangan harus dihadapi dengan ketegaran untuk melanjutkan kehidupan.


 

Saat ini keluarga duka masih melaksanakan pengajian yang akan berlangsung selama 7 hari di rumah duka. Meskipun berita hari ini artis meninggal ibundanya ashanty masih sangat hangat diberitakan oleh media namun ada beberapa hal yang harus disyukuri oleh ashanty, dengan kehadiran anak ke duanya ini diharapkan bisa mengurangi sedikit kehilangan yang dialaminya. Memang beberapa orang juga berpendapat bahwa ada kelahiran ada kematian, mungkin hal yang saat ini menimpa ashanty adalah salah satu bentuk keseimbangan alam. Semoga ashanty dan keluarga tetap diberikan kekuatan dan ketegaran dalam menjalani kehidupan selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar