Sabtu, 06 Januari 2018

Cara Main Insta Story untuk Pemula

Jangan pernah tertawakan rekan anda yang bertanya bagaimana cara main insta story karena meskipun instagram sangat populer namun belum tentu semua penggunanya pernah membuat sebuah insta story. Hal itu sangat mungkin terjadi mengingat fakta bahwa tidak semua pengguna instagram rajin memperbarui aplikasi instagramnya, sehingga fitur insta story yang baru tersedia pada aplikasi instagram terbaru tentu tidak akan bisa mereka nikmati.  Bagi anda yang belum tahu caranya memainkan insta story maka anda tak perlu khawatir karena cara memainkannya lebih mudah daripada memainkan taruhan game online yang panduannya bisa anda lihat di Result Toto Macau, sehingga anda pasti tidak akan mendapati kesulitan.

Untuk cara memainkannya sendiri dapat anda lihat pada panduan berikut ini, namun anda harus pastikan sudah melakukan update atau pembaruan instagram smartphone anda. Apabila anda sudah yakin instagram anda telah diperbarui maka anda bisa simak langkah berikut:


 

1.     Buka aplikasi instagram yang ada pada smartphone anda

2.     Maka pada bagian atas halaman home atau halaman awal anda akan melihat deretan foto profile berbentuk bulat orang-orang yang anda ikuti, hal itu adalah tanda bahwa orang yang anda ikuti baru saja membagikan insta story mereka

3.     Bila anda ingin melihatnya maka anda tinggal klik foto profil orang yang anda maksud

4.     Sedangkan jika anda ingin membuat insta story anda sendiri maka klik foto profil anda yang terletak pada bagian paling kiri dari daftar insta story yang ada.

5.     Ada beberapa mode insta story yang bisa anda pilih yakni normal, boomerang, rewind, dan hands free.

6.     Selain itu anda pun bisa berkreasi dengan berbagai macam stiker yang tersedia dalam mode-mode tersebut.

Salah satu yang menarik dari fitur insta story adalah adanya fitur siaran langsung yang bisa merekam aktivitas anda secara langsung dan bisa dilihat secara langsung pula oleh orang-orang yang mengikuti anda. Yang perlu anda ingat dari fitur insta story adalah bahwa setiap story yang anda bagikan akan menghilang dalam kurun waktu 24 jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar