Selasa, 23 Januari 2018

Tips Dan Cara Bermain BarbarQ

Cara bermain BarbarQ dan juga beberapa tipsnya saat ini sedang dicari oleh para gamers. Seperti yang kita ketahui bahwa game BarbarQ merupakan game dengan gameplay sebenarnya sangat sederhana yaitu io .io game layaknya agar .io. Namun dari beberapa elemen lain yang ditambahkan seperti kemampuan untuk tidak sekedar memakan lawan, namun dalam menyerang lawan menggunakan basic attack dan juga skill. Untuk itu kemungkinan build yang berbeda pada setiap babak serta tambahan arena yang semakin mengecil seirig waktu dan juga benda pada arena membuatnya bukan sekedar .io game lagi. BarbarQ ini menyediakan beberapa mode game seperti casual, ranked, bahkan sampai mode battle. Berikut beberapa tips dan juga cara bermain BarbarQ.


 

1.      Bermain layaknya MOBA

Mungkin terdengar aneh menurut kamu, meski begitu game dengan gameplay dasar seperti .io game. Game BarbarQ ini banyak sekali elemen MOBA seperti pasif, item, build, dan juga bush. Untuk itu tidak heran jika menerapkan strategi MOBA dengan game bukanlah sesuatu yang salah. Pertama satu ti casual terdiri dari 3 pemain.

2.      Pet dan juga skill sama pentingnya

Skill merupakan salah satu hal yangpenting dalam bermain game, namun skill juga mudah ditebak jika kamu sudah bermain cukup lama. Mungkin skill yang digunakan mmasih bisa diacak, namun tetap saja dampaknya tidak akan begitu besar dalam jangka yang panjang. Sebaliknya jika pet susahditebak dalam game BarbarQ. Selain itu juga jumlahnya cukup lumayan banyak, bentuk dan juga atributnya susah untuk dihubungkan.

3.      Mengenali gaya lawan main

Cara ini sangat penting, karena dengan mengenali gaya lawan nantinya kamu bisa memenangkan permainan game BarrbarQ ini.

Itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan dalam bermain BarbarQ. Jika kamu bosan dengan game BarbarQ ini tidak masalah, karena ada game yang tidak kalah menarik yaitu poker online. Kini sudah hadir https://cuanslot.com/ dan kamu bisa daftarkan diri dan mencoba game ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar