Minggu, 28 Januari 2018

Download Game PC Free Mudah dan Ringan

Anda sedang mencari tahu tentang download game pc free yang mudah dan ringan? Maka Anda berada di laman yang tepat. Karena disini, akan diulas game-game PC ringan apa saja yang bisa diunduh dengan mudah tanpa pelu menggunakan laptop berspesifikasi tinggi. Seperti yang diketahui bahwa bermain game adalah kegiatan yang sangat menyenangkan. Tak hanya bisa menyegarkan pikiran, bermain game juga bisa mengasah kemampuan otak dalam berpikir dan mencari solusi untuk menyelesaikan masalah. 


 

 

Anda yang memiliki spesifikasi komputer pas-pasan mungkin saat ini sedang bingung akan memainkan game apa. Padahal, tidak ada yang perlu dibingungkan karena saat ini ada cukup banyak download game pc free yang bisa dimainkan dengan PC berspesifikasi ringan sekalipun. Penasaran game apa saja yang dapat diinstal dan dimainkan menggunakan PC ringan? Inilah beberapa diantaranya.

1. Lost Item

Game ini bisa dimainkan dengan PC RAM 2 GB. Sangat luar biasa bukan? Meskipun demikian, kualitas grafis game ini cukup mumpuni. Gameplay yang ditawarkan juga menarik. Sehingga bisa dijadikan sebagai salah satu pilihan terbaik untuk Anda.

2. Secret World Legends

Selanjutnya ada game Secret World Legend yang tidak memerlukan PC dengan spesifikasi tinggi. Game yang menceritakan tentang akhir dari dunia ini memerlukan FPS yang cukup stabil.

3. Solarium

Game ringan untuk PC selanjutnya adalah Solarium. Game bertemakan Solarium ini menawarkan gameplay yang unik dan menarik. Tak heran jika banyak yang tertarik untuk https://qqslot77.com/ini.

4. The Monster Inside

Game ini sangat cocok untuk Anda yang suka dengan misteri dan teka-teki. Meskipun sederhana, game berjudul The Monster Inside ini akan membuat Anda selalu penasaran dibuatya.

5. UnnyWorld

Game MOBA yang hampir serupa dengan DOTA 2 ini tidak membutuhkan PC berspesifikasi tinggi. Wah, sangat keren bukan?

 

Demikianlah beberapa game seru yang bisa Anda unduh dengan mudah tanpa perlu PC berspesifikasi tinggi. Semoga ulasan di atas membantu Anda yang ingin download game pc free dengan mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar