Jumat, 24 Agustus 2018

Game Online Windows

Gameloft memiliki portofolio permainan yang sangat sehat yang tersedia dari game online windows phone dan windows 10 stores. Sniper Fury adalah salah satu rilis terbaru dari pengembang dan mewakili jajaran game dengan sangat baik. Permainan ini sangat populer untuk Anda mainkan juga.

Anda memainkan peran penembak jitu yang telah bergabung dengan perang melawan teror global. Permainan ini memiliki lebih dari 130 misi untuk menyelesaikan, beberapa mode game dan grafik yang memukau. Anda akan memiliki kesempatan untuk membeli dan meng-upgrade beberapa senapan sniper dan senjata serbu saat maju melalui permainan. Silahkan kunjungi daftar bola88 terbaik saat ini.


 

Seperti kebanyakan game, sniper fury pertama kali meluncurkan serangkaian tutorial untuk memberi Anda perasaan akan berbagai hal. Setelah Anda melewati tutorial, permainan akan terbuka ke menu utama yang menawarkan sejumlah opsi. Ini adalah pemain versus mode pemain di mana Anda dapat menyerang brankas pemain lain untuk emas. Serta menyiapkan pertahanan untuk melindungi emas Anda dari serangan serupa.

Mode permainan ini memiliki mode cerita utama untuk game dengan tiga misi sampingan termasuk misi penembak jitu, serangan penyerangan, dan pemotretan kontrak. Misi-misi ini menjangkau empat teater operasi yang mencakup murmansk, shanghai, jungle, dan dubai. Masing-masing secara progresif tidak terkunci.

Senjata Anda saat ini akan ditampilkan pada menu utama bersama dengan setiap aktivitas harian yang sedang berjalan. Mengetuk senjata akan menarik senjata di mana Anda dapat meng-upgrade senapan atau memilih yang lain untuk digunakan. Di sepanjang bagian bawah menu utama, Anda akan menemukan opsi untuk mengakses bonus harian, pencapaian, pengaturan, dan menu gameloft connect.

Pengaturan mencakup pengaturan suara / musik, notifikasi, dan sensitivitas kamera. Anda dapat menghubungkan gim ini ke akun facebook atau microsoft, yang memungkinkan berbagi progres permainan antar perangkat. Di sepanjang bagian atas layar, di seluruh menu permainan, Anda akan menemukan statistik permainan.

Ini termasuk level pemain Anda, energi gaming, hitungan emas, jumlah uang tunai dan jumlah permata. Anda juga akan menemukan akses ke toko game di antara statistik permainan. Itulah informasi tentang game online, mainkan saat ini juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar