Sabtu, 18 Agustus 2018

Pokemon Game Online X and Y

Petualangan pokemon 3D semua-baru yang dikemas dengan yang belum pernah dilihat sebelumnya telah diluncurkan pokemon game online x and y menyajikan pokemon generasi baru. Memperkenalkan pemain ke petualangan baru yang menarik di dunia 3D yang menakjubkan.

Anda akan dapat melanjutkan perjalanan sebagai anak laki-laki atau perempuan. Anda dapat memilih bagaimana pahlawan terlihat secara keseluruhan. Temukan tampilan yang cocok untuk Anda, dan kemudian berangkatlah. Silahkan kunjungi situs poker online terbaik saat ini.

Petualangan Anda terjadi di wilayah Kalos yang luas, di mana Anda akan menjelajahi kota, bertemu orang-orang, dan menemukan banyak pokemon. Jangan lewatkan Kota Lumiose, pusat kota di kawasan ini, di mana Anda akan kembali berkali-kali dalam perjalanan Anda.


 

Carilah pokemon baru tipe fairy, tipe yang baru pertama sejak pokemon tipe dark dan tipe steel diperkenalkan hampir satu dekade lalu. Gerakan tipe peri sangat efektif melawan pokemon tipe Dragon. Salah satu pokemon tipe fairy untuk ditemui adalah sylveon, bentuk eevee yang baru berevolusi!

Semua format pertarungan baru menyenangkan bagi pemain baru dan pemain pro pokemon. Sky Battles menampilkan duel antara pokemon yang dapat terbang, dan pertemuan horde adalah kompetisi besar-besaran di mana salah satu pokemon Anda menghadapi banyak pokemon liar sekaligus! Mode baru ini akan menantang setiap pelatih pokemon.

Selain jenis pertempuran baru, Anda juga dapat merawat pokemon Anda dengan fitur pokemon-amie. Feed, pet, dan mainkan dengan pokemon Anda untuk meningkatkan ikatan Anda. Semakin Anda bermain dengan pokemon Anda, semakin baik mereka menjadi dan mungkin tampil lebih baik untuk Anda dalam pertempuran.

Di sekitar wilayah Kalos, Anda akan bertemu banyak orang. Pertama ada profesor sycamore yang brilian. Dia meneliti pokemon, dan dia mencari bantuan dari Anda dan teman-teman. Dia bahkan mungkin menantang Anda untuk bertempur dari waktu ke waktu. Tapi Anda juga kemungkinan akan menghadapi anggota organisasi misterius tim flare. Apa yang mereka lakukan adalah tebakan siapa pun. Mainkan saat ini juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar