Sabtu, 18 Agustus 2018

Kisah Battlefield 1 Game Online

Kisah Battlefield 1 Game Online di sini Anda akan mengalami serangkaian yang disebut cerita perang. Kisah pribadi yang berfokus pada protagonis yang berbeda dengan latar belakang dan keterampilan yang unik. Sementara karakter yang di buat sedang berperang, cerita di battlefield 1 bersifat pribadi. Mereka tentang orang-orang dari sejarah atau pertempuran, yang dinamakan perang besar sangat beragam.

Ini membuat seorang pemain battlefield 1 game online mempertimbangkan kembali format apa yang akan ditawarkan di pemain tunggal battlefield 1. Pemain merasa bahwa memiliki satu karakter yang melompat melalui pengaturan yang berbeda itu tidak akan begitu mendalam atau benar-benar menghormati pengaturan. Jadi pemain memutuskan format antologi, satu set karakter dengan cerita mereka sendiri yang lebih terfokus.


 

Salah satu contohnya adalah kisah perang melalui lumpur dan darah. Ini berlangsung di akhir perang dan berpusat pada awak peprangan. Cerita ini berfokus pada seorang prajurit muda yang ditugaskan kepada awak kapal sebagai pengemudi tank. Namun, protagonis tidak memiliki pengalaman tentang kendaraan perang modern dan perlu belajar dengan cepat.

Pahlawan juga berjuang dengan mendapatkan kepercayaan dari sesama anggota kru, jadi ada dinamika sosial dalam cerita, menjadikan semuanya pribadi. Karakter supir, bukanlah penembak jitu ace dan dia bukan pilot yang retak dia pun bukan ahli demo. Dia mantan sopir seorang sukarelawan baru dalam perang. Dia bisa menyetir dan dia bisa memperbaiki sesuatu. Jika Anda ingin pintar dalam bermain game battlefield 1 ini. Anda dapat mengunjugi togel hk.

Dalam iterasi battlefield sebelumnya, pemain telah mengalami cerita melalui mata satu karakter utama, dan sangat jarang kamera memotong di mana saja. Namun di battlefield 1 pemain memutuskan untuk menginginkan karakter yang lebih kuat daripada hanya mengatakan kepada pemain Anda adalah karakter. 

Di battlefield 1 game online, Anda memainkan seorang pemberontak yang digambarkan sebagai tangan kanan lawrence. Karakter ini perlu menggunakan gaya permainannya yang pandai untuk menyelidiki perkemahan musuh, membebaskan peralatan yang dibutuhkan, dan menarik kereta lapis baja ke arah konfrontasi terakhir. Mainkan dengan keras, tenang, jarak jauh, di atas kuda Anda, atau di kendaraan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar