Senin, 13 Agustus 2018

www permainan catur

Pada awal permainan, papan catur diletakkan sehingga setiap www.permainan catur memiliki kotak warna putih (atau terang) di sisi kanan bawah. Potongan-potongan catur kemudian diatur dengan cara yang sama setiap kali. Baris kedua (atau peringkat) diisi dengan pion. Para rooks pergi di sudut. Mainkan dengan baik agar Anda berhasil.

Masing-masing dari 6 jenis potongan berbeda bergerak dengan cara berbeda. Potongan tidak bisa bergerak melalui bagian lain (meskipun ksatria dapat melompati potongan-potongan lain). Dan tidak pernah bisa pindah ke kotak dengan salah satu bagian mereka sendiri. Namun, mereka dapat dipindahkan untuk mengambil tempat potongan lawan yang kemudian ditangkap.

Potongan umumnya dipindahkan ke posisi di mana mereka dapat menangkap bagian lain (dengan mendarat di persegi mereka dan kemudian menggantinya). Mempertahankan potongan mereka sendiri dalam kasus penangkapan, atau mengontrol kotak penting dalam permainan. Mainkan juga Agen Rolet Terpercaya saat ini.

Raja adalah bagian yang paling penting, tetapi merupakan salah satu yang paling lemah. Sang raja hanya bisa memindahkan satu persegi ke segala arah - ke atas, ke bawah, ke samping, dan secara diagonal. Raja mungkin tidak pernah bergerak sendiri untuk memeriksa (di mana dia bisa ditangkap). Ketika raja diserang oleh bagian lain ini disebut "cek".


 

Ratu adalah bagian yang paling kuat. Dia bisa bergerak dalam satu arah lurus maju, mundur, ke samping, atau diagonal sejauh mungkin selama dia tidak bergerak melalui bagiannya sendiri. Dan, seperti dengan semua bagian, jika ratu menangkap bagian lawan, gerakannya berakhir. Perhatikan bagaimana ratu putih menangkap ratu hitam dan kemudian raja hitam dipaksa bergerak.

Setiap uskup memulai dengan satu warna (terang atau gelap) dan harus selalu tetap pada warna itu. Para uskup bekerja dengan baik bersama-sama karena mereka menutupi kelemahan masing-masing. Ksatria bergerak dengan cara yang sangat berbeda dari potongan-potongan lain. Pergi dua kotak dalam satu arah, dan kemudian satu lagi bergerak pada sudut 90 derajat, sama seperti bentuk "L". Ksatria juga satu-satunya potongan yang bisa bergerak di atas bagian lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar