Senin, 13 Agustus 2018

Permainan 5r : Analisis Mekanik Robot Industri 5r

Analisis Mekanik Robot Industri 5r. Untuk mengeksplorasi nilai robot industri tradisional, solusi dibahas untuk meningkatkan robot industri seri 5r menjadi robot game desktop ringan dengan mengubah beberapa komponen. Berdasarkan analisis dinamik, persamaan kinematika maju dan persamaan kinematika invers dari robot diselesaikan dengan menggunakan metode tradisional dan metode quaternion ganda.

Berdasarkan analisis mekanik, persamaan kesetimbangan statis dan persamaan kinematik dari sistem robot diperoleh. Akibatnya, upgrade robot dapat menyelesaikan fungsi dasar permainan. Namun, signifikansi universal dari analisis dinamis dan metode analisis mekanis dapat diperoleh dari artikel tersebut. Sicbo Online juga dapat menginspirasi Anda untuk bermain game lain dan menjadikannya sebagai bisnis.

Dalam rangka untuk mencari nilai robot industri tradisional, solusi dibahas untuk meng-upgrade 5r seri industr bersama ial robotmenjadi robot permainan ringan desktop dengan mengubah beberapa komponen. Berdasarkan analisis dinamik, kinematika ke depan persamaan dan persamaan kinematika invers dari robot diselesaikan dengan menggunakan metode tradisional dan quaternion ganda metode.


 

Kinematika terbalik gerak robot adalah masalah inti robotika. Dalam sistem koordinat D-H, itu sulituntuk menghilangkan secara langsung dengan menggunakan metode tradisional. Ia memiliki not hanya akurasi yang buruk dalam k tradisionalinematics persamaan, tetapi kehilangan solusi di begitu banyak waktu.

Bagaimana Analisis Mekanik Robot Industri 5r dalam Permainan 5r?

Oleh karena itu, banyak algoritma pengoptimalan matematika matematika dimasukkanmaju dari ic domestik dan ahli internasional dan sarjana untuk mendapatkan metode akurasi yang tinggi. Dalam referensi 5, itumengusulkan algoritma optimasi berdasarkan operasi simbolik dan matriks decomposisi.

Dalam referensi 6, itudiusulkan metode elemen ganda empat fatau solusi terbalik dari posisi robot. Sementara itu, dalam referensi 7,itu dibahas rasionalitas penerapan metode elemen ganda untuk elemen dalam inverse kinematik. Di dalam kertas, metode tradisional dan metode quaternion ganda digunakan untuk memastikan keakuratan persamaan memecahkan persamaan kinematik.

Kemudian, analisis dinamik tradisional dan mesin virtual bisa jadi digunakan untuk mensimulasikan persamaan kinematik. Akhirnya, ditingkatkan darisebuah robot industri menjadi robot permainan 5r desktop yang. Kasus khas desain dan analisis adalah signifikansi umum, yang mana could memberikan dasar teoretis yang kokoh untuk robot industri untuk meningkatkan dan berubah menjadi robot permainan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar