Rabu, 17 Oktober 2018

5 Game Terlaris 2021 Untuk Ponsel Android

Apa sajakah yang termasuk dalam deretan 5 game terlaris 2021 untuk ponsel android? Jika Anda termasuk orang yang tidak ingin ketinggalan untuk memainkan game yang terbaik dan terlaris untuk ponsel Android, maka di sini merupakan tempat yang paling tepat. Ya, di sini akan dibagikan ulasan tentang apa saja game yang terlaris untuk ponsel android di tahun 2021. Untuk Anda yang penasaran, ikuti terus penjelasannya di bawah ini.

Dari banyaknya game android yang sangat laris diunduh, ada lima game yang termasuk dalam deretan paling laris. Kelima game ini terbilang sangat wajar menjadi terlaris karena memang menyajika permainan yang seru dan juga sangat canggih tampilannya. Apa sajakah lima game tersebut?


 

·         Pertama, game PUBG mobile menjadi game yang sangat laris manis. Game ini benar-benar mendunia dan dikagumi oleh berbagai macam kalangan. Game ini memiliki jumlah pengguna aktif mencapai angka sepuluh juta pengguna. Tidaklah mengherankan karena memang PUBG merupakan game survival yang sangat seru dan tampilannya sangat canggih.

·         Kedua, terdapat game bernama AoV. Jika Anda bertanya tentang game moba yang terbaik saat ini, maka AoV bisa menjadi salah satu yang paling pantas untuk disebut. Game ini dimainkan oleh banyak orang dan berasal dari seluruh dunia.

·         Ketiga, game berjudul Mobile Legends Bang Bang juga sangat sejajar dengan AoV. Meskipun dalam angka jumlah pengunduh game ini masih kalah dengan AoV, namun mobile legends memiliki kualitas moba yang sama. Di Indonesia, game ini menjadi game yang paling laris.

·         Keempat, ada game Freefire yang identik dengan game battle royal. Game ini sangat seru untuk dimainkan dan sangat pantas untuk diunduh karena tampilannya sangat nyata dan gameplaynya yang seru.

·         Kelima, ada game dengan judul Summoners War. Bisa dibilang game ini merupakan game terbaik untuk Anda yang ingin memainkan game jenis MMORPG.

Dari kelimanya, manakah yang paling membuat Anda tertarik? Jika memang tidak ada satupun yang membuat Anda tertarik, mak Anda bisa mencoba permainan online lainnya. Berbagai permainan termasuk permainan pkv games bisa mejadi opsi selain kelima game terlaris android tadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar