Sabtu, 06 Oktober 2018

Game Ikan Makan Ikan Terpopuler

Game ikan makan ikan ini mungkin sudah tidak asing bagi anda yang menyukai permainan dengan tema ikan ini. Setiap orang memang mempunyai pilihannya tersendiri ketika ingin memilih sebuah permainan untuk dimainkan. Salah satunya game ikan ini, game ini memang ada banyak macamnya. Bagi anda yang menyukai permainan ikan ini pasti ingin memainkan permainan ikan yang paling menarik dan seru.

Kali ini akan dipaparkan mengenai berbagai game ikan yang paling populer yang bisa anda mainkan. Namun tidak semua game ikan populer bisa disebutkan di sini, beberapa game yang disebutkan di bawah ini merupakan beberapa game ikan terpopuler yang mempunyai banyak peminatnya. Inilah beberapa game ikan yang bisa anda mainkan, seperti :


 

a.       Big Fish Eat Small.

Sesuai dengan nama gamenya sendiri, permainan yang satu ini akan mengajak para pemainnya untuk memakan berbagai ikan kecil. Dengan memakan ikan kecil tersebut para pemain bisa mempunyai ikan yang lebih besar.

b.       Feeding Frenzy – Fish.

Cara bermain dari game ini para pemain harus memakan ikan dengan ukuran yang lebih kecil, mengindari ikan yang lebih besar, dan juga pemain bisa memakan berbagai tumbuhan yang ada di dalam permainan tersebut.

c.       Feed Hungry Fish 3 D.

Aturan main dari game ini sama dengan beberapa game yang ada di atas. Memakan semua ikan akan membuat pemain semakin kuat dan bisa melanjutkan ke level yang lebih tinggi.

d.       Fish Eat.

Karakter yang ada pada permainan ini bisa dibentuk oleh para pemainnya sendiri, selain itu semakin besar ikan anda maka anda bisa bersaing dengan ikan besar lainnya yang ada di dalam permainan tersebut.

Tidak hanya beberapa game ikan tersebut yang populer, masih ada banyak daftar game ikan lainnya yang tidak kalah seru untuk dimainkan. Temukan berbagai permainan ikan lainnya di Slot 4d terpercaya. Game ikan seperti Huger Fish Frenzy,  Hungry Fish Fun Game, Hungry Shrak World, Hungry Shrak Evolution, dan masih ada banyak game lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar