Senin, 15 Oktober 2018

Mainkan Game Gratis Google Chrome Ini Ketika Anda Bosan

 Mungkin banyak yang sudah mengetahui tentang game gratis google chrome yang dapat dinikmati ketika tidak ada koneksi internet. Jika anda belum tahu, anda harus mencoba game T-Rex Runner ini. Cukup matikan sambungan jaringan anda dan refresh halaman yang sdang anda buka. Ketika sudah muncul tulisan pemberitahuan bahwa tidak ada jaringan dengan gambar t-rex di atasnya, tekan tombol spasi di keyboard anda dan jalankan t-rex tersebut dengan menekan tombol arah panah atas atau spasi untuk melompati pohon kaktus dan tekan tombol arah panah bawah untuk menghindari burung yang terbang ke arah t-rex tersebut. Dengan gameplay yang mudah dan tanpa perlu download, anda bisa menggunakan game ini ketika jaringan anda sedang tidak stabil dan terputus. Sehingga anda dapat menunggu koneksi anda kembali dengan memainkan game ini. Ketika koneksi sudah stabil kembali, maka otomatis web page akan ter-reload dan masuk ke halaman yang akan anda tuju.


 

Selain satu game yang dapat dinikmati dengan google chrome tersebut, rupanya masih ada beberapa game lain yang dapat anda nikmati dengan menggunakan web browser google chrome. Beberapa di antaranya yang dapat anda coba antara lain adalah game jacktoto game dark age, onslaught, from dust, dan lain sebagainya. Anda dapat mencari beberapa contoh game di atas dengan menggunakan mesin pencari google dan langsung memainannya di web browser tersebut. Misalnya ketika anda ingin memainkan game dark age, di mana game tersebut bergenre rpg, anda bisa menekan tombol Z pada keyboard anda dan kemudian anda bisa mulai bermain dengan menggunakan tombol W, A, S, D yang ada di keyboard untuk mengarahkan hero pada tokoh permainan. Anda uga melakukan aksi seperti menembak dengan menekan tombol Z atau M pada keyboard.

Demikian informasi mengenai beberapa game yang bisa dimainkan secara langsung di web browser google chrome. Anda bisa mencobanya untuk sekedar membuang waktu bosan ketika sedang browsing di internet. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar