Rabu, 03 Oktober 2018

Permainan Game Offline 20mb Terlaris

 

Permainan Game Offline 20mb Terlaris! Jika Anda mencari game penembakan offline terbaik untuk Android pada tahun 2020 untuk ponsel atau tablet Anda, maka Anda berada di tempat yang tepat. Game Shooting atau Action membutuhkan pemikiran tingkat tinggi dan menstimulasi kesadaran mental juga.

Tentu saja, ada banyak game online yang bagus salah satu permainan game online ini adalah poker online. Permainan kartu terlaris yang banyak di cari oleh gamer. Untuk Bisa mengetahui informasi lebih lengkapnya Anda bisa simak di bola88. Tetapi tidak terlalu banyak yang bisa dimainkan dengan secara offline. Dibawah ini daftar game offline 20mb yang bisa Anda unduh untuk permainan tanpa internet.


 

Apa Saja Daftar game Offline 20Mb?

Efek Mati 2

Jika Anda mencari salah satu aksi game FPS terbaik di Android, tidak terlihat lagi dari Dead Effect 2. Dead Effect 2 adalah iterasi dan penerus selanjutnya untuk Dead Effect yang pertama kali dirilis dengan game offline 20mb. Dead Effect adalah gim scifi shooter yang benar-benar gratis untuk diunduh di play store.

Into the Dead 2

Seperti namanya dibaca, Into the Dead melemparkan Anda ke dunia zombie di mana Anda diharapkan untuk bertahan hidup melawan orang mati. Lakukan apa yang harus Anda lakukan agar tetap bisa  hidup. Terus bergerak secepat yang Anda bisa, dan lindungi diri Anda dengan cara apa pun yang diperlukan dalam bermain.

Hitman Sniper

Jika Anda adalah penggemar seri game hitman yang legendaris di konsol atau pc. Anda pasti tahu apa yang akan terjadi pada versi seluler. The Sniper versi Hitman pada dasarnya adalah permainan menembak dengan pengalaman sniper paling menarik. Dipentaskan di Montenegro, gim ini memiliki lebih dari 150 misi untuk diselesaikan dan 10 kontrak berbeda untuk dinegosiasikan.

Bunuh Shot Bravo

Kill Shot Bravo bisa dibilang game offline 20mbaksi FPS nomor 1 di perangkat Android. Anda direpresentasikan sebagai tentara angkatan bersenjata terlatih dengan lebih dari 500 misi gemilang untuk dinavigasi. Persenjatai diri dengan senjata sniper pembunuh mematikan, senapan serbu, senapan mesin dan peralatan militer terbaru untuk menyelesaikan misi tempur rahasia jauh di dalam wilayah musuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar