Rabu, 17 Oktober 2018

Games 3 2021 NBA Finals Box Score di Android

Seperti yang telah diketahui, bahwa game 3 2021 nba finals box score ini adalah salah satu bentuk game olahraga yang sayang untuk dilewatkan. Dimana di Indonesia sendiri memiliki 2 macam olahraga yang sangat populer sekali di kalangan anak-anak sekolah dan para remaja. Yaitu, olahraga basket dan sepak bola. Hampir setiap sekolah saat ini minimal mempunyai lapangan basket didalamnya yang digabungkan pula dengan lapangan sepak bola yang berbentuk mini. Maka dari itulah, agar makin berasa sensasinya, sebaiknya coba saja dulu beberapa contoh game basket yang bisa dicoba di android ataupun iPhone Anda, antara lain:


 

1.       Real Basketball. Ini adalah salah satu contoh game olahraga basket untuk android yang berbeda sekali dengan game olahraga basket pada umumnya. Karena gameplay yang dihadirkan kali ini memiliki shoot out contest yang posisinya berubah-ubah selalu. Di dalam permainan ini memiliki tantangan berupa bonus point yang kerap muncul secara acak saat Anda bisa membenturkan bola ke dalam ringnya. Terdapat 6 mode bermain yang dapat dimainkan disini. Yaitu, berbentuk arcade, single ball, time attack, block, dan juga all star. Bahkan, dalam permainan inilah Anda juga bisa bermain dengan cara 1 Vs 1 untuk melawan pemain yang lain dengan cara online.

2.       Basketball Showdown. Ini juga salah satu game olahraga basket di android yang memiliki keunikan tersendiri. Karena didalamnya tidak ada karakter manusia. Konsepnya adalah menggunakan shoot out 1 on 1. Sehingga, menang dan kalahnya ditentukan berdasarkan skornya dalam 1 stage. Anda bisa melawan player lain dari internet ataupun melawan CPU.

Nah, itu tadi adalah beberapa contoh game olahraga basket yang bisa dimainkan dari android Anda. beberapa contoh game android di atas sangat sederhana sekali cara mainnya. Dijamin Anda tidak akan pernah kesulitan untuk memainkan game olahraga tersebut. Namun, bila Anda merasa sedikit bosan, maka Anda bisa mencoba mengakses game di pkv games untuk mencoba varian game yang lain yang lebih seru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar