Kamis, 25 Oktober 2018

Pasang Poker Face Pakai Bluff di Situs Agen Poker Indonesia

 

Zaman sekarang adanya situs agen poker indonesia sudah memiliki lahan sendiri dalam dunia online. Peminat dari permainan poker ini seperti tidak ada bosannya ntuk ikut bermain poker secara online. Mungkin memang benar adanya bermain secara online banyak memberikan keuntungan yang tidak ada dalam permainan poker secara langsung. Tapi hati-hati, jika ada seorang pemain yang memainkan poker online tanpa henti selama berhari-hari bahkan, perlu diwaspadai bahwa itu adalah robot. Robot merupakan sebutan bagi mesin yang sengaja didesain untuk bermain sesuatu. Jika hal yang seperti ini ada, maka akan menjadi persoalan yang merugikan karena robot tersebut sudah deprogram sebelumnya. Baik itu untuk memenangkan permainan ataupun untuk mengganggu jalannya permainan.

Permainan poker pada dasarnya adalah permainan taruhan yang menggunakan kartu remi. Dinamakan permainan poker karena permainan remi ini menggunakan wajah yang tanpa ekspresi dari para pemainnya untuk mengelabuhi lawan mainnya. Atau yang sering disebut dengan poker face. Dalam permainan poker secara langsung, pemain bisa mempreaktekkan poker face ini untuk menggertak lawan mainnya. Jadi bukan ekspresi yang menggebu-gebu. Atau ekspresi yang lesu yang dikeluarkan. Melainkan ekspresi yang datar, bahkan bisa menjurus ke wajah tanpa ekspresi. Untuk memunculkan ekspresi isi tentu memiliki tantangan sendiri. 


 

Sekarang Karen poker sudah banyak dimainkan secara online maka poker face tidak lagi bisa langsung ditunjukkan kepada lain main. Dalam agen permainan poker seperti bandarkiu memang yang bermain poker merupakan manusia asli. Tapi sekarang sepertinya belum ada teknologi yang mendukung dalam situs poker online dapat melihat langsung wajah lawan mainnya. Maka dari itu dalam poker dikenal adanya istilah bluff.bluff adalah gertakan yang dikeluarkan dari pemain untuk memenangkan permainan. Pemain yang menggunakan bluff kemungkinan adalah pemain yang tidak memiliki susunan kartu yang bagus atau bahkan kartunya tidak membentuk susunan apa-apa. Jika dilihat bluff ini merupakan buah dari poker face nya permainan poker. Poker face ditujukan untuk menyembunyikan kartu yang sebenarnya dari lawannya. Sedangkan bluff adalah aksi yang digunakan untuk menyembunyikan kartu asli juga kepada lawan mainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar