Senin, 21 Mei 2018

Baginilah Caranya World War Z iPhone Game Cheats

Kini telah hadir dihadapan para pecinta gamers semuanya, world war z iPhone game cheats. Sebuah game terbaru yang akan memberikan anda kesan yang berbeda setelah memainkannya. Anda bisa merasakan hal yang berbeda ketika bermain game ini. Game yang merupakan adaptasi dari salah satu film berkualitas terbaik ini memiliki rancangan game play yang begitu memanjakan pemain game. Karana anda akan berperan menjadi orang yang berada di sekupulan zombie dan harus bertahan menghadapi zombie tersebut. Banyak hal yang bisa didapatkan dari game ini. Ada kelebihan yang pasti akan membuat mu bertahan dengan game ini. Sebelum membahasnya lebih lanjut anda bisa menyimak terlebih dahulu berbagai permainan lainnya di Agen slot online deposit via pulsa.

Menariknya dalam game world war z ini tipe control yang diterapkan ialah virtual D-Pad. Jadi anda bisa mengerakkan karakter dengan tap di tempa yang anda inginkan. Detail dari game ini akan sangat membuat anda manja. Game ini bukan merupakan game puzzle karena anda harus menemukan kunci saja. Disitu anda harus mencari tempat yang aman agar tidak bertemu dengan zombie yang telah menguasai kote di mana anda tinggal. Yang paling menarik dan cukup seru ketika anda menemukan fase bertarung dengan zombie. Sebab dari situ anda bisa menggunakan senjata berupa tembak atau jenis senjata lainnya. 


 

Tetapi sebagai saran kepada anda yang ingin mencoba game ini. Lebih baik anda menghindari untuk bermain dan melawan memakai senjata dekat. Sebab dengan anda menggunakan itu anda akan sangat sulit ketika akan menghindar dari serangan zombie. Sangat tidak disarankan kecuali anda yang memang sudah merasa cukup ahli dalam bermain world war z ini. Bonus yang bisa didapatkan ketika bermain game ini ialah pada grafis yang disuguhkan. Jadi anda bisa memperoleh tampilan grafis yang sangat menawan. Tidak akan mengecewakan anda. Untuk itu anda harus segera bermain game ini agar anda bisa membuktikan sendiri kualitas dari game yang bernama world war z.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar