Senin, 14 Mei 2018

Undangan Nikah Murah Bandung

 


            Di daerah Bandung, terdapat banyak sekali kerajinan tangan yang dijadikan sebagai undangan dalam sebuah acara resmi. Selain dengan harganya yang murah, undangan yang merupakan kerajinan tangan ini masih dapat banyak dijumpai pada kota Bandung dan anda tidak perlu susah susah mencari undangan kerajinan tangan. Undangan nikah murah Bandung ini menarik dan banyak sekali desain serta beraneka macam jenis jenisnya. Mulai yang terbuat dari Tanah Liat, Rajut dan Sulam, Kayu dan Rotan, Kerajinan kulit, Lidi, Kaos, Boneka Kain, Keramik dan lain sebagainya. Dengan fungsi mulai dari sebagai pajangan dan hiasan hingga fungsi pakai untuk kebutuhan sehari hari. Dengan harga mulai dari Rp 900,- hingga seharga Rp 55000,- untuk setiap undangannya.


 

            Selain itu, anda dapat memesan undangan yang berupa alat tulis untuk tamu undangan anda. Sangat berguna dan murah serta memiliki banyak hiasan dan kreatifitas yang tertuang pada pulpen yang dijadikan sebagai undangan. Anda dapat membeli Live Draw Mongolia Bandung ini dengan harga berkisar antara Rp 1200,- hingga Rp 2500,- saja untuk setiap pcsnya.

            Lalu ada undangan nikah murah Bandung yang berupa kipas dengan model, bentuk dan harga yang begitu banyak macamnya. Diantaranya adalah Kipas Sifon Kecil Gliter, Kipas Sifon Sedang, Kipas Batik Bulat, Kipas Cetask, Kipas Cendana dan Kipas kulit. Menarik dan indah dilihat serta fungsinya yang sangat dibutuhkan oleh kita saat keadaan sedang panas. Harga dari setiap kipas dimulai dengan harga berkisar antara Rp 1950,- hingga Rp 6000,- setiap pcsnya tergantung dari ukuran dan jenis kemasan yang dipakai dalam pengemasan kipas.

            Ada lagi undangan nikah murah Bandung yang berupa gelas. Dengan aneka macam bentuk dan ukuran, serta memiliki ciri unik dan elegan, membuat para tamu undangan yang hadir tertarik. Jenis gelas  ini mempunyai permukaan yang luas.ukuran Jumbo dengan diameter sekitar 7,5cm dan tinggi sekitar 12,5 cm, undangan gelas ini tulisan secara bolak-balik. Atau jika anda suka, di bagian satu gambar dan bagian lainnya tulisan. Untuk  harganya, berkisaran antara Rp 3.900/pcs dengan tambahan Kemasan tile Rp 1.100,- Kemasan Mika Rp 2.000,- dan Kemasan Paperbox Rp 2.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar