Kamis, 31 Mei 2018

Review Game Online Jarak Jauh

Sobat yang sudah tergabung dalam whitetailgolfclub.com terpercaya, 88rajasakong.com, kesempatan kali ini akan kita gunakan untuk membahas tentang Game Online Jarak Jauh atau game online yang bisa dimainkan dari jarak jauh secara multiplayer, sehingga keasikan dalam bermain game dapat mendekatkan jarak yang cukup jauh tersebut.

Scrabble

Scrabble adalah permainan kata di mana dua hingga empat pemain mencetak poin dengan menempatkan ubin dengan satu huruf ke papan dibagi menjadi kotak 15 × 15 kotak. Ubin harus membentuk kata-kata yang, dalam mode silang, dibaca dari kiri ke kanan dalam baris atau ke bawah dalam kolom, dan didefinisikan dalam kamus atau leksikon standar.

Nama
Scrabble adalah merek dagang dari Hasbro, Inc. di Amerika Serikat dan Kanada,  di luar kedua negara ini adalah merek dagang Mattel. Game ini dijual di 121 negara dan tersedia dalam 29 bahasa, sekitar 150 juta set telah terjual di seluruh dunia dan kira-kira sepertiga dari Amerika dan setengah dari rumah-rumah Inggris memiliki set Scrabble. Ada sekitar 4.000 klub Scrabble di seluruh dunia. Dari informasi ini, bisa kita ketahui bahwa Scrabble memang menjadi salah satu game yang paling terkenal pada zamannya, dan saat ini sudah di porting ke basis web.




Detail game

Permainan ini dimainkan oleh dua hingga empat pemain di papan persegi dengan sel grid 15 × 15 (secara individual dikenal sebagai "kotak"), yang masing-masing menampung satu ubin huruf. Dalam permainan resmi klub dan turnamen, permainan dilakukan antara dua pemain atau, kadang-kadang, antara dua tim, masing-masing tim bekerjasama dalam satu tempat.

Papan ditandai dengan kotak "premium", yang melipatgandakan jumlah poin yang diberikan: delapan kotak berwarna "triple-word" berwarna merah gelap, 17 kotak "dua kata" berwarna merah pucat, yang salah satunya, alun-alun pusat (H8),
ditandai dengan bintang atau simbol lainnya. Lalu, 12 kotak biru tua "tiga huruf", dan 24 kotak biru "dua huruf" berwarna biru pucat.

Pada tahun 2021, Hasbro mengubah warna kotak premium menjadi jingga untuk TW, merah untuk DW, biru untuk DL, dan hijau untuk TL. Meskipun demikian, skema warna persegi premium yang asli masih merupakan skema yang disukai untuk papan Scrabble yang digunakan dalam turnamen.

Saat ini basis permainan Scrabble offline sudah dibuat dalam bentuk online, sehingga pra penikmat scrabble di seluruh dunia mampu memainkannya dengan bebas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar