Senin, 14 Mei 2018

Tempat Gadai BPKB Mobil Tua

Daripada bpkb mobil tua yang kita miliki tidak di pergunakan untuk suatu hal yang bermanfaat, lebih baik kita menggunakannya untuk mendapatkan dana pinjaman suntikan untuk usaha yang kita jalankan. Apalagi, jika mobil kita sudah tua, kehilangannya pun tidak akan menjadi masalah besar. Jadi, lebih baik kita Live Result Taiwana tua yang kita miliki.

Keuntungannya adalah kita bisa meresikokan mobil tua tersebut untuk mendapatkan dana, meskipun jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, kita tidak perlu lagi untuk mengkhawatirkannya. Jadi, paling tidak kita bisa mendapatkan dana pinjaman dengan resiko kecil.

Berikut ini adalah Tempat Gadai BPKB Mobil Tua yang bisa anda kunjungi. Namun perlu diingat bahwa maksimum pinjaman dengan jaminan BPKB Mobil tua biasanya menyesuaikan. Jadi, semisal mobil anda saat ini dihargai sekitar Rp. 50 juta, maka maksimum pinjaman yang bisa anda ajukan mungkin hanya sekitar Rp. 35 juta-an. 


 

Pegadaian Syariah

Opsi pertama tempat yang menerima pegadaian BPKB mobil meskipun sudah berumur tua. Pegadaian Syariah menggunakan sistem pegadaian sesuai syariat islam (syariah), sehingga antara nasabah dan pihak pegadaian sama-sama diuntungkan. Biasanya, pada lembaga keuangan lain, kita sebagai nasabah akan selalu dirugikan dengan aturan main peminjaman yang berbelit, dan kadang kita akan sulit memahaminya.

Di Pegadaian Syariah, survei tidak dibutuhkan, sehingga jika persyaratan sudah benar-benar “OK”, maka dana bisa cair dengan cepat, dan kita tidak harus menunggu lama-lama.

Lembaga Keuangan Finance

Hampir seluruh lembaga keuangan finance seperti ADIRA Finance dll, menerima BPKB Mobil umur berapapun untuk dijadikan sebagai jaminan. Meskipun nantinya ada penyesuaian maksimum dana yang bisa dipinjam, tapi tetap saja kita bisa menggunakannya untuk mendorong usaha kita agar lebih maju.

Berbagai kelebihan pun juga ditawarkan, seperti tidak perlu BI Checking, bunga yang bersaing sekitar 0.9% saja, dan proses cicilan bisa disesuaikan dengan kemampuan kita. Apalagi, jika cicilan kita benar-benar disiplin, kita bisa meminjam lebih banyak dengan jaminan yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar