Sabtu, 05 Mei 2018

Beberapa Game MOBA Free Untuk Dimainkan

Sobat poker online, apakah ada diantara anda yang sudah bermain game MOBA, atau Multiplayer Online Battle Arena, atau jia diartikan secara sederhana adalah Game Online yang bisa dimainkan lebih dari 1 orang secara bersama-sama

Jika ada yang sudah bermain, tentu saja pilihan akan langsung tertuju kepada Mobile Legends, salah satu game terbaik yang ada dipasaran Google Play dan iOS saat ini. Bahkan, bisa dibilang saat ini Developer Mobile Legends, Moonton, sudah menguasai pasaran seluruh game di dunia, karena posisinya sebagai Top Chart di Googleplay hampir tidak tersentuh sama sekali. Berbagai keunikan memang saya akui dimiliki oleh Mobile Legends, mulai dari Hero dan Skin unik, efek animasi yang terlihat nyata, serta Balancing game yang membuat pemain benar-benar harus mengasah Skill nya membuat Mobile Legends terus lebih terkenal.

Selain Mobile Legends, ada Beberapa Game MOBA Free (Gratis) untuk dimainkan. Jangan khawatir, karena game tersebut bukanlah game yang berbayar, akan tetapi jika anda ingin membeli beberapa item / hero secara instan, anda harus membayarnya. 


 

-          Arena Of Valor (AOV)

Salah satu game besutan dari Garena dan Tencent ini menjadi yang tepopuler kedua setelah Mobile Legends. Dengan pemain yang mencapai angka 35 juta pemain aktif dari seluruh dunia. karena itu, game ini menjadi alternatif pertama yang bisa anda mainkan secara gratis. Karena itu,  paling tidak anda juga harus memainkan game ini jika dirasa sudah bosan dengan Mobile Legends.

-          Vainglory

Game MOBA Android Pertama yang dirilis di pasaran Android dan iOS adalah Vainglory. Game ini mengadopsi gameplay yang sangat mirip dengan DOTA 2, atau bisa dibilang DOTA 2 –nya Android.

Kontrol yang diadopsi oleh Vainglory adalah Tap Tap Control, jadi bukan analog seperti yang kita tahu saat in.

Seharusnya, game ini bisa menjadi nomor 1 jika saja promosi dari awalnya bagus dan bisa menarik hati para pemain, sebelum Mobile Legends berjaya seperti sekarang ini.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar