Kamis, 31 Mei 2018

Grow Stone : Game Online Komputer Fantastis

Situs onedaybkk pada kesempatan kali ini akan membagikan salah satu bahasan unik yaitu Game Online Komputer Fantastis yang bernama Grow Stone. Game ini bergenre MMORPG, dan bisa dimainkan oleh banyak orang sekaligus, dan tentu saja memberikan keseruan bermain yang sangat keren.

Sekilas Tentang Grow Stone

Grow Stone Online adalah MMORPG bertema anime 2D di mana pemain menambang batu dan menggabungkannya untuk menciptakan batu yang lebih kuat. Pemain kemudian menggunakan batu yang telah mereka kumpulkan sebagai senjata utama mereka ketika keluar bertualang di zona penuh mob / monster.

Kumpulkan batu untuk menyelamatkan dunia dari pasukan golem yang menyerang di Grow Stone Online. Tambang dan kumpulkan batu dan gabungkan mereka untuk membuat senjata yang kuat. Cara kerja
nya adalah Anda naik level dari kerikil rendah ke shuriken emas, Hadoukens yang kuat, dan bahkan objek lempar yang lebih kuat. Jelajahi dunia 2D yang penuh warna saat Anda menyelesaikan misi di ruang bawah tanah instanced yang dihuni oleh monster agresif. Ambillah berbagai monster dari tupai kecil yang lucu dan slime untuk golem dan ogem raksasa yang marah. 


 

Fitur Utama Grow Stone

Mekanika Game Unik - rasakan sentuhan baru pada MMORPG klasik. Tambang dan kumpulkan batu yang berfungsi sebagai senjata utama Anda. Gabungkan batu-batu yang identik untuk menciptakan batu yang lebih kuat.
Menantang Dungeon Instan - jelajahi berbagai bidang yang dipenuhi monster dalam pencarian Anda untuk menemukan Batu Legendaris dan jadilah petualang terbaik di dunia.
Cooperative Play
Anda tidak bisa mengalahkan bos lapangan?, Undang pemain lain dan bekerja sama untuk menjatuhkan bos lapangan yang menantang dan mendapatkan harta langka.
"Idle MMORPG" - Sibuk? Mengapa tidak membiarkan sistem Auto-play melakukan semua kerja keras? Beralih ke Auto-play, lalu duduk dan rileks saat karakter Anda secara otomatis menambang dan membunuh m
onster.
Crafting - kumpulkan loot dari mobs yang bisa kamu gunakan untuk membuat armor, topi, kostum, dan banyak item dan peralatan yang kuat.
PvP - masukkan instance PvP dan uji keterampilan, perlengkapan, dan batu Anda terhadap pemain dari seluruh dunia secara real-time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar